About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews


Sorga 72 Bidadari Quran Membuat Pusing Muslim Arab Saudi - Said Muhammad


Share it:

Said : "Ada begitu banyak surga didalam Al-Qur'an. Lebar surga dan bumi. Hal itu sangat memusingkan aku. Menurut Al-Qur'an yaitu surat Al-Imran 55 : 'Allah berkata : hai Yesus ! sesungguhnya aku akan menetapkan orang yang mengikutimu diatas orang kafir hingga akhir kiamat.' Apakah orang Kristen mempunyai Sorga-sorga seperti yang disebutkan didalam Qur'an ?"

Said Muhammad - Sorga bidadari dalam Islam. Said bertanya maka Rashid dan Ahmad menjawab. Surga Bidadari dalam Islam. Shalom, begini kisahnya :

Ini adalah tanya jawab antara pembawa acara Rashid dan Ahmad, kemudian ada penelpon dari Arab Saudi menanyakan beberapa hal termasuk Sorga bidadari dan akhirnya terima Yesus.

Rashid : "Segera kita sambungkan dengan penelpon kita dari Arab Saudi, Mr. Said Muhammad Dahlan."

Said : "Assalamualaikum (peace be upon you)"

Rashid : "Salam, silahkan."

Said : "Selamat malam saudara Rasyid dan saudara Ahmad"

Rashid & Ahmad : "Selamat malam, silahkan."

Said : "Sebenarnya saya punya pertanyaan yang selalu menjadi masalah pribadi. Saya seorang Muslim."

Rashid : "Ya."

Said : "Ada begitu banyak surga didalam Al-Qur'an. Lebar surga dan bumi. Hal itu sangat memusingkan aku. Menurut Al-Qur'an yaitu surat Al-Imran 55 : 'Allah berkata : hai Yesus ! sesungguhnya aku akan menetapkan orang yang mengikutimu diatas orang kafir hingga akhir kiamat.' Apakah orang Kristen mempunyai Sorga-sorga seperti yang disebutkan didalam Qur'an ?"

Rashid : "Kita akan menjelaskan pertanyaan ini untuk kaum pemirsa Mulsim terkasih. Akan tetapi apa komentar saudara mengenai 'Sorga' Islam dan pada semua kenikmatan daging didalamnya ? Apakah saudara menerima ajaran Islam mengenai Sorga seperti ini ? Apakah saudara akan peduli dengan makan & minum serta melakukan seks dengan sejumlah bidadari ?"

Said : "Saya tidak setuju dengan hal itu. Saya percaya apa yang dipercayai orang Kristen. Bahwa Sorga sebenarnya tempat spiritual dan bukan tempat kedagingan."

Rashid : "Tapi saudara masih seorang Muslim. Bagaimana saudara masih menerima Islam padahal saudara memiliki pendapat seperti itu ?"

Said : "Rasa takut, tidak ada yang lain. Dikarenakan politik disini adalah agama, dan kami tidak dapat mendiskusikannya. Jika saudara membicarakannya disini (di Arab Saudi) maka saudara akan dirajam atau dibunuh. Saya tahu banyak Muslim yang tidak yakin akan (kebenaran) Islam. Saya pernah bercanda dengan salah satu teman. Saya katakan 'Saya akan pindah Kristen.' Kemudian teman saya mengatakan 'Bersiaplah untuk dirajam.' "

Rashid : "Saudara Said Muhammad, saya menghargai saudara dan saya tidak ingin memaksakan apapun kepada saudara. Tapi saya akan mengutip perkataan Yesus 'Jangan takut kepada mereka yang membunuh tubuh tapi tidak berkuasa membunuh jiwa. Takutlah kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa dan tubuh didalam neraka (Matius 10:28)' Saya tidak akan mengambil keuntungan dari saudara. Saya pernah dalam situasi seperti saudara. Saya bisa saja dibunuh oleh ekstrimis karena saya keluar dari Islam. Apapun bisa terjadi pada diri saya. Yesus berkata dan perkataanNya benar 'Apa yang menguntungkan manusia jika dia memperoleh seluruh dunia tapi dia kehilangan nyawaNya ? (Matius 16 : 26)' "

Said : "Saya baca Firman ini dengan hati-hati, 'Apa yang menguntungkan manusia jika dia memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya ?' "

Rashid : "Saya menawarkan kepada saudara suatu kesempatan melalui program ini. Untuk menolak kesalahan ajaran Islam dan membebaskan diri saudara dari pikiran semacam itu. Saudara tidak menerima pendapat ini dan masih mengikuti mereka. Ini bukan ide yang bagus ! Saya menawarkan saudara kesempatan untuk membebaskan diri saudara dari pikiran Islam dan menerima Yesus Kristus didalam hidupmu, jika saudara mau."

Said : "Sebenarnya saya siap untuk mengikuti Yesus, akan tetapi takut dengan aturan hidup kami. Namun tidak masalah, saya akan menjadi salah satu pengikut Yesus. Akan tetapi saya perlu doa dari saudara."

Rashid : "Maukah saudara sekarang berdoa bersama kami dan memberikan hidup saudara kepada Yesus, meskipun takut dengan akibatnya. Saya minta para pemirsa dari seluruh dunia untuk mendoakan saudara kita Said Muhammad."

Said Muhammad : "Saya sudah sering mengikuti acara ini dan saya tahu saudara sudah menjadi orang Kristen. Saudara akan kehilangan para sahabat dan semua yang saudara miliki. Dan terkadang saudara juga akan kehilangan pekerjaan."

Rashid : "Saya tahu akan hal itu. Akan tetapi Tuhan juga berjanji meskipun kita kehilangan sahabat, Tuhan akan sediakan kompensasi lebih dengan apa yang kita miliki sebelumnya. Dan jika saudara kehilangan keluarga saudara maka akan mendapatkan keluarga yang lebih besar yang terdiri dari semua umat Kristen di seluruh dunia yang akan berdoa bagi saudara dan mengasihi saudara serta menempatkan saudara dihadapan Tahta Kasih Setia. Saya yakin Tuhan akan melindungi saudara dan akan memberikan jalan keluar bagi setiap pencobaan. Silahkan saudara Ahmad."

Ahmad : "Saudara Said Muhammad, tahukah saudara ketika saudara menerima Yesus, saudara tidak harus membiarkan janggut tumbuh atau memakai salib. Hubungan saudara dengan Dia akan menjadi hubungan pribadi antara Dia dan saudara."

Rashid : "Suatu hubungan pribadi yang rahasia dimana tidak perlu diketahui oleh siapapun. Hal ini antara saudara dengan Yesus."

Ahmad : "Saudara bisa bicara dan berdoa kepadaNya persis seperti saucara bicara dengan kami sekarang tentunya dengan hormat."

Said Muhammad : "Saya ingin meyakinkan saudara bahwa saya mempunyai hubungan yang luar biasa dengan Yesus."

Ahmad : "Amin ... Amin ..."

Said Muhammad : "Saya tahu ayat-ayat dimana Yesus disebut-sebut."

Ahmad : "Amin ... Amin ... Bisakah saudara untuk ambil keputusan untuk terima Yesus didalam hidupmu hari ini ?"

Said Muhammad : "Sebenarnya ini keputusan yang sulit. Tapi saya ingin melakukannya."

Ahmad : "Amin ... Amin ..."

Rashid : "Maukah saudara berdoa bersama kami, saudara Said Muhammad ?"

Said Muhammad : "Ya ... Ya ..."

Ahmad : "Tuhan yang maha pengasih kami mengucapkan syukur untuk saudara kami Muhammad. Terangilah jalan dan pikirannya. Saudara Muhammad jika saudara bersedia, maka tirukan saya."

Ahmad : "Ya Tuhanku, Yesus Kristus."

Said Muhammad : "Ya Tuhanku, Yesus Kristus."

Ahmad : "Aku menerima-Mu didalam hidupku sebagai penyelamat-Ku, Ya Tuhan !"

Said Muhammad : "Aku menerima-Mu didalam hidupku sebagai penyelamat-Ku, Ya Tuhan !"

Ahmad : "Aku menerimamu sebagai Tuhanku. Engkau akan menolongku dan akan selalu bersamaku."

Said Muhammad : "Aku menerimamu sebagai Tuhanku. Engkau akan menolongku dan akan selalu bersamaku."

Ahmad : "Ya Tuhan, Engkau sendirilah yang menyelamatkanku, dan darahMu yang mahal di kayu salib telah menebusku. Aku datang kepadaMu dengan sukacita, dan aku ingin menjadi anakMu, ya Tuhan."

Said Muhammad : "Ya Tuhan, Engkau sendirilah yang menyelamatkanku, dan darahMu yang mahal di kayu salib telah menebusku. Aku datang kepadaMu dengan sukacita, dan aku ingin menjadi anakMu, ya Tuhan."

Ahmad : "Terima kasih karena Engkau telah mendengar doaku."

Said Muhammad : "Terima kasih karena Engkau telah mendengar doaku."

Sumber :
Surga Bidadari (Sub-Ind)

Ahmad : "Ya Tuhan, kami mohon uluran tanganMu yang perkasa dan membentengi dengan api dan cahaya mengelilingi saudara kami Said Muhammad. Ya Tuhan, tolong Kau lindungi dia dari semua panah setan. Berikan dia kedamaian, keamanan dan kenyamanan, ya Tuhan. Anak-Mu yang berdoa kembali kepada-Mu, ya Tuhan. Ya Tuhan, Engkau berkata 'Akan ada sukacita karena satu orang dosa yang bertobat'. Kami berterima kasih ya Tuhan untuk saudara kami Muhammad. Engkau layak menerima Hormat dan Kuasa."

Rashid : "Amen. Terima kasih untuk doanya saudara Ahmad. Terima kasih saudara Muhammad Tuhan besertamu, melindungi dan menguatkanmu. Tetaplah bersama kami, rekan kita di ruang kontrol akan meminta informasi saudara. Kami bahagia untuk saudara. Ini adalah air mata kebahagiaan. Kami juga sangat memahami situasi saudara. Saudara-saudara terkasih dimanapun berada, tolong doakan saudara Said Muhammad di Arab Saudi. Berdoa kepada Tuhan agar senantiasa melindungi dan menubahkan saudara kita Muhammad. Saudara melihat sendiri keagungan Tuhan yang mampu mengubahkan hati."
---- Alhamdulilah Said Muhammad terima Yesus. Amin.

Baca juga :
  • "Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang menundukkan pandangannya, yang tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka ataupun oleh jin. Maka nikmat Allah yang manalagikah yang akan kalian dustakan ? Seakan-akan mereka itu permata yakut dan marjan." (Q.S. Ar- Rahman: 56-58)
  • "Bidadari-bidadari yang cantik, putih bersih, dan terpelihara dalam kemah." (Q.S. Ar- Rahman: 72)
  • "Dan di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang bermata jeli. Seperti mutiara yang tersimpan baik. Sebagai balasan dari apa yang mereka lakukan." (QS.Ar-Rahman: 22-24)
  • "Kemah (di surga) adalah mutiara yang tingginya 60 mil. Di setiap sudutnya ada isteri bagi seorang mukmin dan mereka tidak bisa dilihat oleh orang lain." (Shahih Al Jami'3357)
  • "Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung. Dan Kami jadikan mereka gadis-gadis yang perawan penuh cinta kasih dan sepadan." (Q.S. Al Waqi'ah: 35-37). --- dll ...
Sumber - http://islamqa.info/id/4994
  • Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6).
  • Aku dan Bapa adalah satu." (Yohanes 10:30).
  • (16) Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? (17) Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. - (Matius 7:16 ).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap mengasihi sesama manusia. Salam semangat dan kompak selalu. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Share it:

Islam

Post A Comment:

0 comments: