About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews


Roh Kudus mendatangi Muslim | Muhammad


Share it:

Tiba-tiba secara fantastis, tidak bisa dipercaya, atraktif, Aku melihat Roh Kudus. Ia datang dan mengijinkanku melihat-Nya. Roh itu adalah Yesus Kristus. Roh satu-satunya Tuhan yang sejati. Satu-satunya Tuhan sejati yang hidup. Ia datang dan menemui setiap orang. Setelah melihatnya, sesuai janji kuserahkan hidupku kepada Yesus Kristus.

Muhammad - I see Holy Spirit. Roh Kudus mendatangi Muslim. Roh Kudus menjumpai Muhammad (ex Muslim). Shalom, begini kisahnya :

Aku lahir dari keluarga Muslim. Ayah, ibu dan saudara perempuanku dan aku sendiri semuanya adalah seorang penganut Islam (Muslim) dan mencintai Alloh. Kami pergi ke mesjid untuk sembahyang, setidaknya seminggu sekali ada pertemuan membaca Al-Quran. Pada waktu itu aku pikir agama yang sempurna adalah Islam dan setelah itu tidak ada. Sempurna dalam pikiranku saat itu, Islam adalah sempurna. Setiap orang mengenalku sebagai orang yang religius. Aku lakukan yang terbaik bagi Islam. Bahkan aku siap membunuh untuk Islam. Hanya untuk Quran, hanya untuk Islam.

Satu-satunya hal yang tidak pernah aku pikirkan adalah pergi ke gereja. Tidak pernah. Tidak sengaja aku ke gereja untuk menemani anakku. Saat kita ke gereja, seseorang yang ada disana bercerita tentang Yesus Kristus. Setelah beberapa minggu aku tinggalkan mereka dan kukatakan, 'tidak'. Aku lulus dari perguruan tinggi dan aku telah banyak membaca banyak buku. Aku tidak percaya cerita fiksi ini. Sedikit demi sedikit, pendeta Khom datang ke rumahku. Karena keluarga kami mempunyai kesempatan untuk makan malam, kami mengundang mereka sebagai budaya kami. Mereka datang ke rumah dan meninggalkan dua Alkitab di rumahku. Aku katakan kepada istriku bahwa ia meletakkan Alkitab disini karena dia ingin mengubah agama kita menjadi orang Kristen.

Istri saya membaca Alkitab itu. Suatu hari aku menjadi sangat marah. Jangan biarkan dia membaca Alkitab. Kukatakan padanya bahwa mereka semua salah. Tidak ada yang benar. Agama mereka tidak benar. Pendapat yang sering kita lontarkan sebenarnya tidak berdasar. Suatu hari aku berkata kepada teman di gereja. Aku mendengar banyak kisah darinya tentang agama. Aku mendengar banyak sekali kata-kata indah dari seseorang yang terkenal. Juga Yesus Kristus, aku belum pernah dengar tentang kabar baik ini, bahwa Yesus Kristus sebagai penebus dan keselamatan. Tuhan didalam daging. Sama sekali aku belum pernah dengar tentang kebenaran besar ini. Dia benar-benar menceritakan dengan kata-kata yang sangat indah luar biasa. Tapi tidak masalah karena orang lain mengatakan seperti kata-kata itu. Tapi dia ceritakan kepadaku tentang sesuatu yang sama sekali belum pernah kudengar. Dan itu adalah Roh Kudus. Apakah Roh Kudus itu ?

Satu-satunya hal yang mana aku tertarik adalah tentang Roh Kudus. Sebab di Quran dan buku-buku yang telah kubaca, tak seorangpun bicara kepadaku mengenai Roh Kudus. Kemudian mereka menjelaskan kepadaku tentang Roh Kudus. Kukatakan kepadamu, jika Roh Kudus, hanya jika aku bisa melihat Roh Kudus, dan mengalami Roh Kudus. Aku akan memberikan hidupku kepada Yesus Kristus. Jika tidak, jangan berbicara tentang Roh Kudus kepadaku. Dan akan kukatakan kepada istri dan anakku, Aku tidak mengijinkan kamu pergi ke gereja. Suatu hari aku teringat aku telah merobek Alkitab saat dia sedang membacanya.

Akan tetapi suatu malam aku katakan kepada Istri dan anakku, kalian boleh ke gereja, tetapi aku tidak suka ke gereja. Karena Tuhan lebih mencintaimu, dan Ia tidak mencintaiku. Kalian boleh pergi, akan tetapi aku tidak ikut. Kemudian aku pergi tidur dan menangis. Aku berpikir dalam hati bahwa Yesus Kristus tidak mengasihiku, tapi mencintai istriku. Aku belum bisa tidur. Aku sedang memikirkan tentang Roh Kudus. Tiba-tiba secara fantastis, tidak bisa dipercaya, atraktif, Aku melihat Roh Kudus. Ia datang dan mengijinkanku melihat-Nya. Roh itu adalah Yesus Kristus. Roh satu-satunya Tuhan yang sejati. Satu-satunya Tuhan sejati yang hidup. Ia datang dan menemui setiap orang. Setelah melihatnya, sesuai janji kuserahkan hidupku kepada Yesus Kristus.

Sumber :
Roh Kudus mendatangi Muslim | Muhammad

Setelah malam itu, aku pergi ke gereja pada minggu pertama. Tapi kali ini dengan senyuman lebar dan wajah yang berbeda. Orang-orang tahu bahwa aku menyerahkan hidupku kepada Yesus Kristus. Setelah puji-pujian dan berdoa, sebelum ibadah, sebelum pendeta mulai ibadah, sebelum ibadah, sebelum pendeta mulai kotbah, aku datang menemuinya dan menangis. Aku berlutut didepannya dan berkata, Aku ingin serahkan imanku kepada Yesus Kristus. Tangisanku tidak bisa membuatku berbicara. Ia berkata kepadaku 'Apa yang kamu mau dari Tuhan, Muhammad ? 'Aku ingat dengan jelas dengan menjawabnya, 'hanya Tuhan saja. Tidak ada yang lain.' Ia bertanya kepadaku lagi 'Apa yang kamu mau, apa tujuanmu ? apa yang kau mau dari Tuhan ? Apa yang kau harapkan dari Tuhan lakukan bagimu ?' Sekali lagi aku menjawabnya, 'Aku hanya inginkan Tuhan saja. Tidak ada yang lain.' Keajaiban datang kedlam hidupku. Aku tidak percaya tapi ini tidak menjadi soal dibandingkan dengan perubahan hatiku berkat Yesus Kristus. Ia telah mengubah hatiku.

Hal yang terpenting, yaitu keajaiban yang terjadi padaku, jika dibandingkan dengan hal ini tidak ada apa-apanya. Didalam hatiku yang baru, Didalam hati ini ada cinta dan kebencian. Yesus mengambil kebencian dan menggantikannya dengan cinta kasih.

Aku berharap kepada saudara-saudaraku di negara lain, semua negara Muslim. Bukalah hatimu, bukalah pintu hatimu dan ijinkan Yesus Kristus datang dan nikmatilah pengalaman yang indah. Ada pengalaman yang luar biasa bertemu dengan satu-satunya Tuhan yang hidup. Tak ada yang lain, hanya ijinkanlah Ia. Sisanya Dia yang akan mengerjakannya. Tapi jika mereka tidak mengijinkan-Nya masuk, jika mereka tidak membuka pintu, Ia tidak akan datang dengan paksaan karena Dia adalah Kasih. Di dunia ini orang beragama mempunyai pengalaman surgawi. Bapa Surgawi, dialah Roh Kudus itu. Di dunia selama masa kanak-kanak guru mengajari kita bahwa kamu tidak dapat melihat Tuhan. Tak seorangpun dapat melihat Tuhan, tapi saat ini aku bisa melihat Tuhan. Engkau juga bisa melihat Tuhan jika engkau mengijinkanNya.
--- Demikian Muhammad mengakhiri kesaksiannya ...
  • Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku. (Wahyu 3:20)
Salam kasih dan persahabatan. Tetap saling mengasihi sesama manusia apapun agamanya. Tetap semangat menjalani hidup ini. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Share it:

Islam

Post A Comment:

0 comments: