About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews

Blog Archive


Penglihatan Akhir Zaman & Kedatangan Tuhan Yesus - Gadis 10 tahun


Share it:

Seorang anak perempuan berusia 10 tahun yang mendapatkan penglihatan bahwa Yesus Kristus akan datang untuk kedua kalinya dan kekalahan antikristus. Kesaksian ini direkam oleh teman dari orang tua anak perempuan ini. Selanjutnya sang penanya perempuan disebut sebagai penanya dan anak perempuan disebut sebagai anak kecil.

God gives a 10 year a vision ! Continued evidence that Jesus is coming soon ! Gadis 10 tahun - Pengliahatan Yesus segera datang. Shalom, begini kesaksian-nya :

Tanya Jawab :

Penanya : “Hallo semuanya, Ayo katakan Hallo.”

Anak Kecil : “Hallo.”

Penanya : “Oke semuanya, dia adalah seorang anak perempuan dari teman dekat saya. Dia berusia 10 tahun dan saya tidak memberikan namanya. Dia menerima suatu karunia penglihatan dari Tuhan. Dia menerima penglihatan dan menggambar penglihatannya dan dia juga seorang seniman kecil. Dia baru saja memberikan kesaksian kepada saya dan sekarang saya akan merekam hal ini. Ini adaalah gambar yang dia buat, oke katakan sesuatu mengenai hal ini.”

Anak Kecil : “Terimakasih kepada Tuhan, Dia telah menemukan setan, sebab semua orang akan ke neraka atau ke surga. Dan ada suatu peperangan. Dan ketika Tuhan membuang setan ke neraka, setan masih berusaha untuk mencari cara keluar dari neraka dan memerintah.”

Penanya : “Jadi Tuhan membuang setan ke neraka dan setan masih berusaha untuk keluar dan berusaha untuk menguasai dunia. Apakah hal ini yang kamu maksud baru saja ?”
Anak Kecil : “Ya.”

Penanya : “Setan masih berusaha untuk menguasai dunia, sangat menarik. Sebab saya dan saudara saya percaya bahwa Yesus akan segera datang dan tentunya Antikris akan bangkit dan sang antikris akan dirasuki oleh kuasa setan sepenuhnya. Dan si antikris akan menguasai dunia, Jadi anak kecil ini mendapatkan informasi dari Tuhan bukan dari manusia lain yang memberitahu dia. Sayang, apakah ada seseorang yang menceritakan hal ini kepadamu ?”

Anak kecil : “Tidak”

Penanya : “Jika ada orang yang tidak percaya kepada Yesus, Apa yang akan kamu katakan kepada mereka ?”

Anak kecil : “Bagaimana orang tidak tahu bahwa Tuhan itu hidup yakni semua yang kita punya dan semua yang tidak kita ketahui seperti makhluk hidup, itu semua siapa yang menciptakan ?”

Penanya : “Itu benar sekali. Dan apakah menurut kamu orang perlu bertobat dan menerima Yesus ?”

Anak kecil : “Ya.”

Penanya : “Benar sekali, ya. Terima kasih sayang telah membagi penglihatan kamu.”
---- Demikian akhir penuturan si gadis kecil tersebut ...

Penghakiman dari Tuhan :
Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang. (Wahyu 19 : 20).
Sumber :
God gives a 10 year a vision! Continued evidence that Jesus is coming soon
Published on Aug 3, 2012

Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan tetap mengasihi sesama manusia. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Share it:

Dreams Visions Prophecies

Post A Comment:

4 comments:

  1. Xixizixixxixi..dukun santet pesugihan guna guna pelet susuk itu kebiasaan kalian di agama sebelah..

    ReplyDelete
  2. Kalau kalian mau hina Kristen silahkan karena tuhan mengajar kan kasihi sesama musuh mu

    ReplyDelete