About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews


Mengerikan Ribuan Umat Muslim Murtad - Saifuddin Ibrahim


Share it:

Pak, sekarang ada buku yang mengerikan mengenai pelecehan terhadap Islam. Ini pelanggaran berat. INI MENGERIKAN PAK - Setelah baca Buku Saifuddin Ibrahim - Perbulan 150 Orang Murtad. Mengerikan - Saifuddin Ibrahim (ex Muslim) murtadkan ribuan Umat Muslim.

Kalau tidak salah ini adalah suatu pernyataan dari seorang ustadz yang bernama Munzir Situmorang Lc dalam suatu kotbah pencerahan agama. Shallom, begini pernyataan beliau:

"Pak, sekarang ada buku yang mengerikan mengenai pelecehan terhadap Islam. Ini sudah pelanggaran berat. Dialog Saifuddin Ibrahim, mantan pengurus Muhammadiyah dan dosen di Al Zaitun murtad menjadi pendeta. Beliau itu sangat paham Al Quran dan melihat, membongkar, menelanjangi habis ayat-ayat Al Quran berdasarkan otaknya. Dituduh Rasulullah gila wanita, gila nafsu. Nanti kita bahas ini ... bedah buku. Ini mengerikan pak. Buku ini diedarkan secara gratis di tangan Umat Islam. Kalau kurang ilmu dan kurang iman bisa murtad."

"Laporan yang masuk kepada kami setelah membaca buku ini, perbulan Umat Muslim murtad. Ini mengerikan sekali, saya saja gemetar membaca buku ini. Ini diterbitkan pada bulan Januari 2015, tapi mereka sebarkan buku ini kepada orang-orang Muslim. Menurut data perbulan 150 Umat Mulsim menjadi murtad."

"Beliau mempunyai 3 orang anak. Beliau orang Bima, sekolah SMP, SMA Muhammadiyah. Beliau ini luar biasa. Tamat SD di prado, 1979 di SMPN Tangga Bima, tahun 1983 SMA Muhammadiyah. Tahun 1985-1987 Kuliah di UMS (Universitas Muhammadiyah Surakarta). dst ... Tahun 2002 Kuliah sastra Arab. Tahun 2002 Kuliah di Komunikasi UT, dst ... Bulan Maret 2006 menerima Yesus sebagai Juruselamat, Halleluya."


"Hati-hati pak, sampai sekarang Dosen Islamologi dan bahasa Arab di beberapa sekolah Teologi Kristen di Indonesia, Singapura dan Brunei. Orangnya ini yang fotonya dicetak di halaman depan. Sekarang anak beliau 3, yang dua kuliah di Universitas Muhammadiyah, yang satu di Jakarta. Bapak nanti buka di Youtube, ketik 'Dialog Islam Kristen' atau 'Murtadin Saifuddin Ibrahim' maka akan muncul akan tetapi jangan ditonton anak-anak, berbahaya. Bagaimana bulan depan kita bedah buku ini ? Mengerikan sekali. Tolong kalau bisa anak-anak hadir, suami anak-anak ibu hadir. Saya sendiri gemetaran membaca buku ini tengah malam kemarin. Pelecehan terhadap Alloh, terhadap Al Quran, terhadap Islam, terhadap Nabi dan Haditz. Karena dia memahami itu, karena dia dosen agama, fasih bahasa arab. Makanya enak dia murtadkan orang. Jadi dia katakan agama yang paling simple adalah agama Nasrani, dijamin masuk sorga, sementara Umat Islam tidak dijamin."

Sumber:

"Mohon kalau bapak menemukan buku ini di toko buku manapun jangan dibeli dan jangan dibaca, bisa murtad pak. Karena dia mengkoreksi habis dari bahasa arabnya, Subhanalah. Yang paling mengerikan ini adalah bab 8, 'Perkawinan-perkawinan Muhammad.' Dia menuduh Rasulullah itu budak nafsu. Dibahasnya istri Rasul satu per satu. Nauzubillah, mengerikan. Jadi di Brunai, Singapura dia sangat populer. Waktu dia berdialog itu di suatu tempat di Cawang dia menggunakan bahasa arab di Al Quran itu sangat fasih sekali. Karena dia memang dosen. Tapi anaknya menolak untuk murtad, bahkan mengatakan 'Tolong pak kembali ke Islam. Bertobatlah katanya.' Sudah kita teruskan yang lain ...."

---- Demikian penjelasan Ustadz Munzir Situmorang Lc ...
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, - (Yohanes 11:25).
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persabahatan. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Milikilah semangat hidup hari ini dan selamanya yang dibungkus oleh Kasih. Tuhan Yesus pasti memberkati. Amin.

Share it:

Islam

Post A Comment:

0 comments: