About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews

Blog Archive


Muslimah dibangkitkan Yesus setelah meninggal 12 jam - Fatuma Shubisa


Share it:

"Dia datang dan memegang tangannya, dan dia membawaku. Saya merasa bahwa bumi menyerupai suatu selokan terbuka, tetapi saya pergi jauh tinggi, sangat tinggi. Ketika saya menyeberangi dan pergi dari lembah itu, saya menjangkau suatu tempat dimana semua orang berpakaian keemasan. Saya melihat ke bumi dan terlihat kotor, tetapi dimana saya berada waktu itu sangat bersih dan segar."
Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. (Yohanes 14:3).
Kesaksian Fatuma Shubisa. Muslimah dibangkitkan Yesus setelah meninggal 12 jam. Muslim to Jesus Christ. Shalom, begini ceritanya :
Dead Woman Raised
"Ex-Muslim Finds Faith in Christ, Dies for 12 hrs, Goes to Heaven, & Later Raised from the Dead"

Fatuma Shubisa bekerja keras untuk menghidupi dirinya beserta suami dan 9 anak mereka. Fatuma Shubisa tinggal di sebuah desa kecil Alelu di Ethiopia. Kehidupan sederhanyanya merupakan suatu anugerah dari Tuhan, dikarenakan Tuhan sendiri yang membangkitkan dia dari kematian.

Fatuma berkata, "Selama dua bulan, saya sangat sakit, sakit yang sangat parah."

Suatu hari ibu dari Fatuma datang untuk merawat anaknya. Tetapi anaknya [Fatuma] meninggal dunia.

"Ibu saya datang dan menyentuh wajah saya. Tubuh saya dingin. Mata saya terbuka. Ibu saya menutup mata saya dan meluruskan kaki saya", Kata Fatuma. "Ibu saya menangis ketika dia mengetahui bahwa saya sudah meninggal. oleh karena itu, semua orang datang dan mulai menangis juga."

Sakit Fatuma yang berkepanjangan itu akhirnya berakhir. Fatuma bertumbuh didalam agama Islam tetapi telah menjadi Kristen. Dia mengatakan bahwa setelah meninggal, ia merasakan dibawa ke surga.

"Saya sangat bahagia, dan saya merasakan perasaan suka cita di hati"

Selama di perjalanan, Fatuma melihat seseorang yang dia kenal sebelumnya. Dia adalah saudara suaminya, yang telah meninggal dua tahun sebelumnya.

Fatuma mengingat, "Dia (saudara laki-laki suamiku) datang dan memegang tanganku, dan dia membawaku. Saya merasa bahwa bumi menyerupai suatu selokan terbuka, tetapi saya pergi jauh tinggi, sangat tinggi. Ketika saya menyeberangi dan pergi dari lembah itu, saya menjangkau suatu tempat dimana semua orang berpakaian keemasan. Saya melihat ke bumi dan terlihat kotor, tetapi dimana saya berada waktu itu sangat bersih dan segar."

Kembali di rumah Fatuma, banyak orang datang untuk menangisi kematian Fatuma.

"Saudara-saudaraku datang, dan mereka bukanlah orang Kristen, melainkan Muslim, dan mereka menangis sangat sedih", Fatuma menjelaskan. "Tetapi ada sedikit orang Kristen yang berdoa."

Seorang misionaris yang bernama Warsa Buta saat itu sedang berjalan sekitar rumah Fatuma.

Warsa berkata, "Setelah keselamatanku Tuhan mengatakan kepadaku, 'Saya [Tuhan] akan membangkitkan orang mati melalui kamu [Warsa].' Dengan kata-kata itu, saya berdoa mulai saat itu sampai kini."

Fatuma menambahkan, "Ketika Warsa sedang berjalan melewati rumahku, dia mendengar bahwa seseorang telah meninggal. Maka dia datang dan mulai berdoa. Orang-orang yang bukan Kristen datang, dan mereka bertanya, 'Kenapa seorang laki-laki Pantekosta berdoa diatas seorang yang sudah mati ? ' "

Selama Warsa berdoa, Penglihatan Fatuma mengenai surga berlanjut.

"Ibu mertua saya meninggal, dan dia disana di tempat itu," Fatuma mengingat, "Dia meminta mereka untuk mengirim saya kembali sehingga saya dapat membesarkan anak-anakku. Orang-orang yang memakai pakaian emas itu berkata, 'Dia terlalu muda, kirim dia kembali, kirim dia kembali.' "

Saat itu, Fatuma telah meninggal selama 12 jam, tetapi Warsa tetap berdoa.

Warsa mengatakan, "Saya memiliki iman kepada Tuhan yang bekerja melalui aku. Saya berdoa seperti Petrus berdoa. 'Fatuma, bangkitlah. Saya meminta kamu didalam nama Tuhan, bangkitlah dari kematian.' Ketika saya [Warsa] berdoa dengan doa itu - 'Fatuma, bangkitlah didalam nama Tuhan Yesus' - maka Fatuma bangkit dari ranjang."

Fatuma berkata, "Kemudian tiba-tiba saya kembali kedalam tubuh jasmani saya. Saya duduk di ranjang dan mulai bertanya, 'Apa ini ? Ada apa ? Apa yang telah terjadi ?' Semua orang terkejut. Seseorang berkata, 'Seorang pantekosta dapat memanggil kembali nyawa orang yang sudah meninggal kembali kedalam raganya ?. Jika hal ini nyata, maka kita semua akan menjadi Kristen'. Dan kemudian mereka berteriak dan bertepuk tangan [sesuai film]. "

Didalam film itu Fatuma dipeluk oleh banyak orang yang melihat mujizat itu.
"Saya [Fatuma] seorang Kristen, dan suami saya seorang Penginjil. Ketika saya meninggal, saya akan meninggal sebagai seorang Kristen. Dan orang-orang ini memanggil Warsa, dan mereka mengatakan 'Tuhan kamu adalah Tuhan yang sangat hebat. Sekarang membuat kami percaya.' "
Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. (Yohanes 14:3).
Sumber :
http://www.freecdtracts.com/testimony/fatuma_shubisa.htm
Twelve Hours in Heaven - Fatuma Shubisa from CBN
http://www.youtube.com/watch?v=LLNGDrZQxSM

"Saya hidup kembali, hal ini dikarenakan adalah kehendak Tuhan bagi diriku untuk hidup dengan anak-anakku. Tetapi adalah suatu kebahagiaan seandainya aku dapat kembali kesana. Sekarang saya dapat melihat ketika seorang Kristen meninggal, maka dia akan pergi ke tempat yang lebih baik, dan tubuhnya kembali menjadi tanah. Bagi orang yang tidak percaya akan pergi ke tempat yang sedih, tetapi ketika seorang Kristen meninggal, dia akan pergi ke suatu tempat terpisah dimana segala-galanya baik, dimana semuanya sangat bahagia."
---------- Demikian Fatuma mengakhiri kesaksiannya

Salam semangat. Hidup bukan pilihan tetapi bagaimana bertindak bijaksana didalam memilih - Tuhan Yesus adalah Jalan dan Kebenaran dan Hidup, tidak ada seorangpun datang kepada Bapa di sorga kalau tidak melalui Tuhan Yesus, Amen. Salam kasih persaudaraan diantara umat manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati kita semuanya. Amen.

Share it:

Islam

Post A Comment:

0 comments: