About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews


Tidak Kencing Seperti Nabi Muhammad Ke Neraka - Fakta #2 (David Wood)


Share it:

Selamat datang di "Fakta Lucu Islam", dimana saya akan membagikan fakta-fakta lucu tentang Muhammad dan Qur'an setiap kali para pelaku Jihad melakukan pembunuhan.

Di video kita sebelumnya, kita telah belajar bahwa Muhammad kencing sambil berjongkok. Bahkan dari sumber-sumber Muslim, kita juga membaca bahwa dia (Muhammad) diolok-olok karena kencing seperti anak perempuan.

Contohnya di Sunan Abu Dawud, Nomor 22, ada 2 lelaki melihat dia kencing dan berkata, "Lihat dia! Dia buang air kecil seperti seorang perempuan."

Tampaknya mereka tidak menyadari pentingnya cara kencing yang benar dalam Islam. Menurut Muhammad, kencing dengan cara yang salah akan membuat orang masuk ke neraka.


Sunan Ibn Majah, nomor 347: Diriwayatkan bahwa Ibn Abbas berkata, "Rasulullah melewati dua kuburan baru, dan dia berkata, 'Mereka dihukum (disiksa), tapi mereka tidak dihukum karena melakukan hal yang besar.' Seorang dari mereka tidak peduli jika air kecing yang mengenai pakaiannya, dan yang satu lagi sering menyebarkan gosip yang jahat."

Jadi, orang itu ada di neraka karena tidak kencing sambil berjongkok. Lebih parahnya lagi, Muhammad menyatakan bahwa banyak yang dihukum di neraka karena mereka kencing dengan cara yang salah.

Sunan Ibn Majah, Nomor 348: Diriwayatkan bahwa Abu Hurairah berkata, "Rasulullah berkata: 'Siksaan terbanyak di liang kubur terjadi karena air kencing.' "

Kepada Anda para Muslim yang menonton dan saya tahu Anda sedang menonton.

Apakah anda benar-benar percaya kalau orang masuk neraka hanya karena tidak kencing seperti Muhammad?

Apakah anda benar-benar percaya bahwa kebanyakan penghukuman di neraka itu karena tidak kencing seperti cara Muhammad?

Jika Anda tidak percaya, dan Saya tahu Anda tidak percaya.

Bukankah jelas bahwa Muhammad menggunakan ancaman hukuman neraka supaya orang-orang melakukan keinginannya dan berhenti mengolok-oloknya? karena cara kencingnya?

Kalau Muhammad adalah seorang yang bisa membuat cerita tentang orang terbakar di neraka karena salah cara kencing, hanya supaya orang-orang berhenti mengatakan kalau dia kencing seperti anak perempuan.

Apakah orang sejenis ini (Muhammad) yang Anda bisa percayai untuk mengungkap kebenaran kepadamu tentang Tuhan dan keselamatan ?

Sumber:

--- Demikian Penjelasan David Wood
  • Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. - (Matius 7:16-20).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Acts17

Post A Comment:

1 comments:

  1. Ktnya kencing menjadikan siksa kubur, lha kok mlh minum kencing onta 🐪 💦 🙈

    ReplyDelete