About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews


Penglihatan pengangkatan kereta api berangkat dari stasiun - Paula Marie


Share it:

Kereta api itu meniupkan peluitnya dan uap diatas kereta itu membumbung tinggi saat kereta itu bersiap-siap untuk berangkat. Saya tahu bahwa itu berarti bahwa pengangkatan mestinya sudah dekat sebanyak waktu yang diperlukan pada saat detik-detik kereta itu mau berangkat. Roda-roda kereta api itu sudah mulai berputar.
Rapture Vision of Train Leaving Station! It's rapture time. Are you ready for departure ? Penglihatan pengangkatan kereta api berangkat dari stasiun oleh Paula Marie. Shallom, begini isi penglihatan Paula Marie :

Saya mendapatkan penglihatan hari ini, yaitu penglihatan sebuah kereta api yang meninggalkan stasiun. Saya mempunyai banyak sekali mimpi dan penglihatan mengenai segala sesuatu di suatu ruang tunggu di sebuah stasiun kereta api atau bandara / lapangan terbang. Akan tetapi ini adalah pertama kalinya bahwa saya benar-benar melihat sebuat kereta api siap-siap untuk berangkat dengan orang-orang yang berada didalamnya. Kereta api itu meniupkan peluitnya dan uap diatas kereta itu membumbung tinggi saat kereta itu bersiap-siap untuk berangkat. Saya tahu bahwa itu berarti bahwa pengangkatan mestinya sudah dekat sebanyak waktu yang diperlukan pada saat detik-detik kereta itu mau berangkat. Roda-roda kereta api itu sudah mulai berputar. Peluit sudah dibunyikan sebagai peringatan terakhir sebelum berangkat. Kereta api selalu membunyikan peluit terlebih dahulu menunjukkan siap berangkat. Itu adalah penglihatan yang saya lihat.

Sumber :
Rapture Vision of Train Leaving Station!
https://www.youtube.com/watch?v=CSlmCKL_DQY
Published on Jun 9, 2015 - by : Spirit of Blessings
by Paula Marie
RAPTURE IS IMMINENT!!!

I had a vision today that the train was leaving the station. I always had dreams and visions of being in the waiting area of an airport or train station, but this is the first time I had a vision of one about to depart! Keep looking up! Rapture is imminent!
Kisah Para Rasul 4:12 - Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan."
Tetap semangat. Tetap mengasihi sesama manusia. Tuhan Yesus memberkati dan menguatkan kita semuanya. Amen.

Share it:

Dreams Visions Prophecies

Post A Comment:

0 comments: