About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews


Overdosis Ke Neraka Ditolong Tuhan Yesus - Angie Fenimore


Share it:

8 Januari 1991, dia melakukan bunuh diri. Ia menemukan dirinya di alam kegelapan lebih mengerikan daripada api-dan-belerang. Dan akhirnya menjadi anak Tuhan yang sesungguhnya.

Overdosis, meninggal diselamatkan Tuhan Yesus - Angie Fenimore. Angie Fenimore's Near-Death Experience. Shallom, begini kisahnya:

Angie Fenimore, seorang istri dan ibu yang dihantui kenangan kekerasan di masa kecil dan kewalahan oleh rasa putus asa, dalam keadaan putus asa pikiran. Pada tanggal 8 Januari 1991, dia melakukan bunuh diri, berharap untuk melarikan diri dari rasa kekosongan dan penderitaan. Tapi kematian klinis tidak menarik dia ke cahaya seperti dia bayangkan pada begitu banyak pengalaman mendekati kematian. Sebaliknya, ia menemukan dirinya di alam kegelapan. Ternyata yang dia alami adalah jauh lebih mengerikan daripada metafora api-dan-belerang. Neraka adalah ranah visi menakutkan dan pemutusan psikis yang mendalam. Ajaibnya, dia dikembalikan ke kehidupan: Terpatrikan selamanya dengan iman baru, menjadi tunduk pada kehendak suci, dan menjadi anak Tuhan yang sesungguhnya.

Angie :
"Richard tolong jaga cincin pernikahan saya dan katakan kepada Alex dan Jacob betapa saya mencintai mereka dan bahwa ini bukan kesalahan mereka. Saya tidak bisa melakukan ini lagi. Saya mencintaimu. Tolong mengerti. Saya tidak bisa melakukan ini lagi."

---Bunuh diri adalah tindakan terakhir bagi mereka yang merasa masalah hidup begitu kuat sehingga satu-satunya cara yang mereka dapat atasi adalah dengan mengakhiri untuk mengatasi segala hal.---


---Angie Finnemore adalah seseorang yang berada dalam usaha percobaan bunuh diri dan dia mengalami gejolak selama menghadapi hidup ini yang ternyata tidak ada apa-apa-nya dibandingkan dengan apa yang menantinya di akhirat.---

Angie :
"Neraka adalah hal yang berhubungan dengan penderitaan dan aku lama berada di 'neraka' sebelum saya bunuh diri. Dimana aku pergi hanya manifestasi dari apa yang saya sudah alami. Saya ingin sekali untuk mengakhiri hidup saya dan membawa semuanya bersama saya. Dan hal itu semakin menguat di luar apa pun pemahaman kita dalam kehidupan ini. Hal itu benar-benar hal terburuk yang bisa saya lakukan. Sepertinya tidak ada jalan keluar."

---Angie itu hasil dari keluarga berantakan. Ibunya meninggalkan Angie saat dia masih kecil. Angie memikul tanggung jawab mengurus adik perempuannya dan ayahnya seorang pecandu alkohol. Gadis muda melakukan peran baru sebaik mungkin. Akan tetapi situasi mulai memburuk dan akhirnya Angie menjadi korban psikologis pelecehan ... pelecehan seksual. Dan Angie tertekan dengan perasaan tidak berharga. Pada usia 19 tahun Angie berusaha untuk menetralisir penderitaan mental dengan menikah dan memiliki anak. Tetapi dia segera menyadari bahwa memiliki keluarga sendiri tidak akan membebaskan dia dari rahasia kesengsaraan dirinya.---

Angie :
"Saya memiliki pikiran tertekan selama bertahun-tahun dan perasaan kebencian diri yang ada sepanjang waktu semenjak saya dibesarkan. Dan saya merasa seperti seorang ibu yang buruk. Saya merasa membawa anak-anak saya kedalam keberadaan yang mengerikan. Dan saya merasa sepertinya bisa memberikan kepada keluarga saya suatu kebahagiaan dengan meninggalkan mereka."

---Awalnya Angie pikir kematian akan membawanya ke tempat yang lebih baik. Ide pemberian dari dan yang telah dikonfirmasi ibu tirinya.---

Angie :
"Dia pergi ke sudut ruangan dan kemudian melihat tubuhnya. Ketika dia memiliki mengalami kecelakaan mobil. Dia telah berbicara tentang sesuatu tentang pelukan cinta, kehangatan dan damai. Dan tidak ingin kembali ke tubuhnya."

---Akan tetapi transisi seperti itu tidak terjadi didalam kasus Angie.---

Angie :
"Pengalaman saya sama sekali berbeda dari apa yang pernah saya dengar. Saya punya konsep mengenai neraka tapi hal ini tidak seperti apa yang telah saya antisipasi sebelumnya."

---Neraka dianggap sebagai tujuan akhir bagi jiwa-jiwa yang tidak bertobat dan para pelaku kejahatan. Gambaran dari jiwa-jiwa yang terhilang menderita didalam siksaan kekal di sebuah lubang api. Akan tetapi pengalaman Angie dari dunia lain bukan salah satu dari penderitaan fisik. Dia menemukan neraka adalah tempat dari tekanan emosional yang tiada henti-hentinya.---

---Perjalanan Angie ke dalam jurang maut dimulai pada suatu pagi hari yang dingin tanggal 1 januari tapi setelah gagal untuk mengakhiri hidupnya dengan mengiris pergelangan tangannya. Ia meminum obat pil berlebihan, berbaring di sofa berharap untuk mati.---

Angie :
"Ketika saya masih sekarat, saya bisa merasakan energi yang luar biasa ini dan saya bisa merasakan roh dan tubuhku terpisah, dan itu sangat kuat. Dan jauh lebih nyata dari apa pun yang pernah saya alami dalam hidup ini."

---Pada saat roh Angie meninggalkan tubuhnya, ia menjadi melihat gambaran bergerak cepat dan berurutan.---

Angie :
"Apa yang saya lihat adalah ingatan pertama saya dan itu adalah saat saya dilahirkan. Dan saya melihat ibuku melihatku, memelukku dan saya melalui setiap saat dalam kehidupan saya persis seperti yang saya telah jalani. Dan saya bisa merasakan perasaan semua orang. Saya bisa merasakan perspektif / pandangan semua orang dan saya punya suatu pemahaman baru tentang apa arti hidup saya, seperti apa orang tua saya, apa yang coba mereka lakukan, dan saya menemukan itu sangat menarik bahwa ibu saya adalah seperti bagian penting dari hidup saya. Aku lupa sebagian besar kenangan saya dengan ibuku karena dia telah meninggalkan ketika saya masih berumur 9 tahun. Dan yang paling penting saya mengerti adalah ibuku mencintaiku."

---Angie terus melihat kembali (kilasan balik) hidup masa lalunya dan ia mulai merasakan bahwa ia tidak sendirian.---

Angie :
"Aku bisa merasakan kehadiran-Nya dengan saya. Saya bisa merasakan kehadiran seseorang dengan saya. Saya tahu dia adalah laki-laki. Aku tahu Dia ada selama hidup ini dengan saya."

---Akhirnya ulasan / gambaran hidup Angie yang dilihat Angie berakhir tepat seperti saat dimulai dengan adegan bunuh diri di sofa itu.---

Angie :
"Aku pergi melalui semua titik di mana aku berbaring di sofa dan pada saat itu aku dikelilingi oleh kegelapan."

---Kemudian Angie merasa dirinya turun ke suatu keberadaan lain di mana ia menjadi sadar ada orang-orang lainnya dengan pengalaman sama yaitu memilih jalan penghancuran diri (bunuh diri).---

Angie :
"Mereka semua sepertinya bergumam kepada diri mereka sendiri. Mereka mementingkan diri sendiri. Apa yang terjadi adalah bahwa orang-orang ini mengenang hal yang paling mendalam. Orang-orang ini mengenang penderitaan dan mereka sedang kacau. Hal-hal yang menyebabkan masing-masing dari mereka untuk mengambil nyawa mereka sendiri (bunuh diri)."

---Angie sendiri merasa telah tamat dengan keadaan ini untuk selama-lamanya. Akan tetapi ada suara yang memanggil dirinya.---

Angie :
"Aku mendengar suara dan mengatakan, 'Apa ini yang kamu inginkan ?' Dan saya mencari dan melihat di mana suara itu berasal."

"Kata-kata itu berasal dari atas. Saya bisa mengatakan suatu titik cahaya seperti bintang kecil, semakin besar intensitasnya, dan datang ke arah saya sangat cepat."

---Tapi cahaya itu bukan bintang. Itu suatu makhluk hidup atau terlihat seperti makhluk hidup.---

Angie :
"Semakin mendekat saya menyadari bahwa itu adalah Tuhan. Saya tidak perlu diberitahu karena Alam Semesta menyuarakan namaNya. Dan kemudian Dia berkata. 'Kamu tidak boleh bunuh diri. Nyawamu bukan milikmu. Kehidupan itu memang perjuangan yang tidak mudah. Kamu harus melalui semuanya ini.' "

"Saya terasa dipenuhi ketika Dia berbicara kepada saya dengan pemahaman tentang tujuan hidup. Dan apa yang kita lakukan di sini serta betapa pentingnya bagaimana memperlakukan orang lain. Dan kemudian saya merasakan kehadiran yang lain berdiri di sampingNya dan saya menyadari itu adalah makhluk yang sama saat saya melihat kilasan hidupku."

---Angie tidak bisa melihat kehadiran makhluk kedua. Dia merasakan suatu hubungan yang tak bisa dijelaskan dengan dia.---

Angie :
"Aku bisa merasakan cinta yang luar biasa, kedamaian dan kasih sayang yang berasal dariNya dan rasa sakit juga. Saya tahu bahwa rasa sakit ini adalah apa yang telah saya lakukan dan kemudian saya mendengar Dia berkata (aku masih tidak bisa melihat Dia), saya mendengar Dia mengatakan, 'Tidakkah kamu mengerti ? Aku sudah melakukan ini untuk kamu.' Dan ketika Dia mengucapkan kata-kata itu, saya mengerti bahwa aku berada di hadapan sang penyelamat dunia. Dan saya bisa merasakan apa yang telah Dia lakukan untuk saya. Saya dibawa kedalam pengalaman yang Dia alami (disalib). Dan ketika Dia menderita bagi Anda. Saya menangkap momen hidupnya dan memahami bahwa ini adalah sangat nyata dan hal-hal kecil yang terjadi. Kemudian saya ditunjukkan apa yang akan terjadi terhadap anak saya jika saya mengambil hidup saya (bunuh diri) dan tetap dalam keadaan mati."

"Dan tiba-tiba, khususnya yang tragisnya begitu sangat sedih dan rasa sakit yang Dia harus derita melalui hidupNya. Dia mampu dan menyelesaikan misiNya di sini dengan sukses."

---Dengan pengetahuan tentang potensi nasib jelek dari anak-anaknya dan keinginannya untuk mati menghilang.---

Angie :
"Dan itu pada saat itu aku sudah siap untuk kembali. Saya pikir saya hanya perlu memahami bahwa hidup saya bukan milikku. Apa yang kita lakukan di sini adalah sangat penting dan setiap kehidupan yang kita sentuh adalah penting."

---Angie kembali ke tubuhnya seketika.---

Angie :
"Ketika saya kembali, saya dengan sangat cepat menembus kegelapan dan ketika saya membuka mataku aku berbaring di sofa. Aku bisa merasakan rasa sakit yang saya alami, obat yang saya telah minum. suami saya masuk dari pintu depan pada saat yang sama."

---Melihat kembali akan kejadian itu, Angie sekarang menyadari bagaimana dia datang ke tempat di mana dia merasa perlu untuk bunuh diri.---


Angie :
"Aku tidak sampai di sana karena orang lain telah berbuat hal-hal. Saya telah memilih untuk tidak mengatasi hal-hal yang diberikan kepada kita. masalah bisa atasi sehingga kita dapat tumbuh. Saya masih harus berjuang untuk mengatasi, akan tetapi yang penting adalah untuk menemukan kebahagiaan ini."

---Akhirnya Angie melahirkan anak ketiganya, David. Kebahagiaan akan kehadirannya yang diberikan kepadanya sangat jelas.---

Angie :
"Saya sering bertanya-tanya kenapa aku diizinkan untuk kembali dan semua yang saya bisa katakan tentang itu adalah bahwa saya dipenuhi dengan rasa syukur bahwa saya tidak tahu pasti. Semua saya tahu adalah bahwa saya masih memiliki tujuan di sini dan bahwa saya adalah penting terutama untuk anak-anak saya."

---Dalam bukunya 'Beyond The Darkness', Kisah perjalanan Angie paling menakjubkan yang memberikan informasi detail yaitu skema untuk kita semua tentang neraka.---

Sumber :

Angie :
"Salah satu hal yang diberitahukan kepada saya adalah bahwa ada makhluk kegelapan yang sangat terorganisir, dan ada malaikat gelap yang membantu. Dan tujuan utama mereka adalah untuk membuang rencana Tuhan untuk mengarahkan orang-orang yang berada di sini kedalam suatu keabadian dengan melakukan hal-hal berbahaya."

---Karena pengalaman mengerikan Angie, ia tahu bahwa ia dapat menghindari rencana Pangeran Kegelapan dengan menjalani hidupnya di cahaya. Dengan demikian hidup Anda telah membaik tak terkirakan.---

Angie :
"ya hidup itu indah dan berada didalam cahaya adalah indah."
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, - (Yohanes 11:25).
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persabahatan. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Milikilah semangat hidup hari ini dan selamanya yang dibungkus oleh Kasih. Tuhan Yesus pasti memberkati. Amin.

Share it:

NDE-LDE

Post A Comment:

0 comments: