About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews


3 Wanita Yahudi Istri Muhammad, ISIS Dan Obama - Brother Rachid


Share it:

Nabi Muhammad memenggal dalam satu hari antara 600-900 orang laki-laki dewasa dalam suku Yahudi yang disebut Bani Kurayza (Quraisy). Bahkan pemenggalan diperintahkan dalam Quran dalam surah 47, ayat 4.

3 Wanita Yahudi istri Muhammad, ISIS dan Obama. A Message to President Obama from a former Muslim - Brother Rachid. Shallom, begini penuturan saudara Rachid:

Kepada Bapak Presiden, dengan segala hormat, Sir, saya harus memberitahu Anda bahwa Anda salah tentang ISIL. Anda mengatakan, "ISIL berbicara tanpa suatu agama." Saya seorang mantan Muslim, ayah saya adalah seorang Imam, Saya menghabiskan lebih dari 20 tahun mempelajari Islam, saya memegang gelar sarjana dalam studi agama dan saya sedang menjalani studi dengan gelar master dalam terorisme. Saya dapat memberitahu Anda dengan keyakinan bahwa ISIL berbicara bagi Islam.

Izinkan saya untuk mengoreksi Anda, Bapak Presiden. ISIL adalah sebuah organisasi Muslim. Namanya adalah singkatan dari "Negara Islam," bahkan namanya itu menunjukkan sebuah gerakan Islam. Pemimpin mereka, Abu Bakr al-Baghdadi, memegang PhD di Islam studi. Aku ragu Anda tahu Islam lebih baik dari dia. Dia adalah seorang pengkhotbah dan pemimpin agama di salah satu masjid lokal di Baghdad. 10.000 anggota ISIL semuanya Muslim. tak satupun dari mereka berasal dari agama lain.


Mereka datang dari berbagai negara dan memiliki satu kesamaan denominator: Islam. Mereka mengikuti Nabi Islam Muhammad dalam setiap detail - mereka meniru dia dengan menumbuhkan jenggot mereka, mencukur kumis mereka, dan cara mereka berpakaian. Mereka ikuti perintah-Nya dalam hadis untuk membedakan diri dari orang-orang kafir dengan mengenakan mereka jam tangan di sebelah sisi tangan kanan, bukan tangan kiri.

Mereka menerapkan Syariah di setiap bagian dari tanah yang sudah mereka taklukkan. Mereka berdoa lima kali sehari. Mereka telah menyerukan Khilafah, yang doktrin sentral dalam Islam Sunni. Mereka bersedia mati untuk agama mereka. Mereka mengikuti langkah-langkah dari Islam Nabi Muhammad dalam setiap detail.

(By the way, jika Anda ingin memahami ISIL, silahkan baca biografi tertua Muhammad oleh Ibn Hisham; ini adalah model mereka dalam bertindak.) Anda berpikir bahwa ISIL tidak berbicara untuk Islam, akan tetapi mereka telah memenggal seorang Amerika dan mereka membunuh orang-orang yang mereka anggap kafir.

Dengan cara yang sama, Islam Nabi Muhammad memenggal dalam satu hari antara 600-900 orang laki-laki dewasa dalam suku Yahudi yang disebut Bani Kurayza (Quraisy). Bahkan pemenggalan diperintahkan dalam Quran dalam surah 47, ayat 4. Ia mengatakan, "Ketika kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di laga), pukul di leher mereka. "(Ironisnya, surah itu disebut juga Surah Muhammad). membunuh tahanan juga merupakan perintah dari Allah kepada Muhammad dan semua muslim. Ia mengatakan, "Ini bukan untuk nabi untuk memiliki tawanan [perang] sampai ia menimbulkan pembantaian [atas musuh Allah 's] di negeri itu. "(Quran 8:67).

Dan omong-omong, tiga istri Muhammad adalah perempuan Yahudi yang diculik dari serangan-nya pada agama minoritas, seperti ISIL lakukan hari ini. Tuan Presiden, saya dibesarkan di Maroko, seharusnya negara moderat, namun saya masih belajar di usia muda untuk membenci musuh-musuh Allah, terutama orang-orang Yahudi dan Kristen. ini adalah diwakili hari ini oleh Israel dan Barat, terutama "Setan Besar" Amerika.

Saya berdoa lima kali sehari, mengulangi Al Fatihah, bab pertama dalam Quran, meminta Allah untuk memimpin saya tidak di jalan orang-orang yang sesat dan orang-orang yang memiliki murka Allah atas mereka. Kita semua tahu bahwa itu berarti orang-orang Yahudi dan Kristen. Kami telah dicuci otak untuk benci kalian semua, dalam teks-teks suci kami; dalam doa kita; dalam khotbah Jumat kami; didalam sistem pendidikan kami. Kami siap untuk bergabung dengan kelompok manapun bahwa suatu hari akan melawan Anda dan menghancurkan Anda dan membuat Islam menjadi agama di seluruh dunia, seperti yang Quran katakan. Ini adalah apa yang saya dan jutaan seperti saya telah diajarkan.

Bapak Presiden, ini adalah fakta yang tidak dapat disanggah. Untungnya, ketika saya dibesarkan aku memilih untuk meninggalkan Islam dan menjadi seorang Kristen, karena saya percaya bahwa Allah adalah kasih. Lainnya juga meninggalkan Islam, dan masih saja setiap hari mereka meninggalkan Islam dan memilih jalan yang berbeda untuk hidup mereka. Semua dari mereka menderita hari ini karena sekali lagi, Nabi Islam Muhammad berkata, "Barangsiapa mengubah nya agama maka bunuhlah."

Aku meninggalkan Maroko di bawah penganiayaan. Saya sangat beruntung. Orang lain di seluruh dunia Muslim tidak memiliki kesempatan yang sama. Mereka membayar harga yang berat dengan cara yang berbeda, untuk mendapatkan kebebasan mereka satu hari.

Saya meminta Anda, Bapak Presiden, untuk berhenti bermain-main dengan politik, untuk memanggil hal-hal dengan nama mereka: ISIL, Al-Qaeda, Boko Haram, Al-Shabab di Somalia, Taliban, dan nama-nama adik merek mereka semua dibuat dalam Islam. Kecuali dunia Muslim berkaitan dengan Islam dan memisahkan agama dari negara, kita tidak akan pernah mengakhiri siklus ini. Sampai Anda berurusan dengan akar masalah, Anda hanya akan berurusan dengan gejala. ISIL adalah salah satu gejala. Jika menghilang, lainnya ISIL akan lahir dengan nama yang berbeda.

Anda mungkin bertanya, lalu mengapa ISIL membunuh Muslim lainnya? Jawabannya adalah bahwa mereka menganggap mereka kafir, bukan Muslim. Apakah Anda tahu bahwa semua empat sekolah dalam Islam sepakat bahwa jika seorang Muslim berhenti dalam berdoa ia harus diminta untuk bertobat, dan jika ia tidak bertobat maka ia harus dibunuh? Apakah Anda tahu bahwa Muhammad mencoba untuk membakar sahabatnya sendiri ketika mereka berhenti berdoa? Jadi, apa pun yang memenuhi syarat seorang Muslim menjadi seorang kafir bisa menjadi alasan untuk membunuh dia, bahkan karena meninggalkan doa.


Jika Islam bukanlah masalah, maka mengapa bahwa ada jutaan orang Kristen di Timur Tengah, namun tidak satupun dari mereka yang pernah meledakkan diri untuk menjadi martir, bahkan meskipun mereka hidup dalam situasi ekonomi dan politik yang sama dan bahkan lebih buruk? Mengapa telah banyak Muslim di Barat juga bergabung ISIL jika Islam bukan alasan? Mengapa bahkan pemeluk baru agama Islam menjadi teroris?

Sumber:

Tuan Presiden, jika Anda benar-benar ingin memerangi terorisme, maka lawanlah pada akar masalah. Bagaimana banyak syekh Arab yang memberitakan kebencian? Berapa banyak saluran Islam mengindoktrinasi orang dan mengajar mereka kekerasan dari Quran dan Hadis? Berapa banyak khotbah Jumat yang dilakukan terhadap Barat, kebebasan, dan demokrasi? Berapa banyak sekolah Islam memproduksi generasi guru dan siswa yang percaya jihad dan syahid dan memerangi orang-orang kafir? Dan Akhirnya, berapa banyak website yang didanai oleh pemerintah - sekutu Anda -yang memiliki syekh yang mengeluarkan fatwa terhadap hak asasi manusia?
  • Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. - (Matius 7:16-20).
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Jika Anda ingin melawan terorisme, mulai dari sana. By the way, saya tidak memberikan nama lengkap saya karena "Islam adalah agama damai." Saya dikenal seluruh dunia sebagai Brother Rachid dan saya mohon Anda untuk mengambil sikap untuk hak asasi manusia internasional, masa depan demokrasi dan berbicara kebenaran tentang ancaman nyata yang dihadapi kita semua.

Salam terbaik - Saudara Rachid

Salam kasih dan persabahatan. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Milikilah semangat hidup hari ini dan selamanya yang dibungkus oleh Kasih. Tuhan Yesus pasti memberkati. Amin.

Share it:

Islam

Post A Comment:

0 comments: