About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews


Islam & Terorisme VS Kasih Tuhan Yesus - Prof. DR. Mark Gabriel


Share it:

Quran & Hadis banyak kontradiksi; Al-Quran berbicara mengasihi Yahudi & Kristen, ada juga berbicara tentang membunuh mereka. Muslim membenarkan kontradiksi ini oleh istilah Arab, dan prinsip Muslim dan Islam. Mereka menyebutnya "naskh." "Nesk" atau "neska." Prinsip ini berarti bahwa ayat masa yang akan datang akan membatalkan, apa yang Anda menyebutnya, ayat sebelumnya (pencabutan).

Islam & Terorisme VS Kasih Tuhan Yesus - Prof. DR. Mark Gabriel. The Differences between the Bible and Quran and Jesus and Muhammad - Prof. DR. Mark Gabriel. Shallom begini penjelasan beliau :

Dr. Reagan: Apa perbedaan antara Quran dan Alkitab? Apa kesamaan Yesus dan Mohammad ? dan bagaimana perbedaan mereka ? Untuk jawaban ini dan lainnya pertanyaan menarik membandingkan Kristen dan Islam, tetaplah bersama kami.
Announcer: Lamb and Lion Ministries menyajikan: "Kristus dalam Nubuat." Sebuah program yang berfokus pada dasar-dasar Nubuatab Alkitab. Menunjukkan bagaimana peristiwa saat ini disajikan dalam berita berhubungan dengan nubuatan Alkitab pada peristiwa Akhir Zaman dan kedatangan kembali Tuhan Yesus. Sekarang di sini adalah pembawa acara Anda, Dr. David Reagan.

Dr. Reagan: Salam dalam nama Yesus pengharapan kita. Aku Dave Reagan, Senior Evangelist untuk Lamb & Lion Ministries dan saya senang sekali lagi mendapatkan tamu spesial Minggu ini yang bernama Mark Gabriel. Mark adalah mantan profesor sejarah Islam di Universitas Al-Azhar, Kairo Mesir, Universitas Islam terkemuka di dunia. Selamat datang kembali Mark.

Mark Gabriel: Terima kasih, saya senang berada di sini.

Dr. Reagan: Dan Mark, kami sangat senang berjumpa Anda kembali bersama kami. Saudara-saudara, minggu lalu kita bahas Mark di Mesir sebagai Muslim. Dia mengatakan kepada kami bahwa ia dibesarkan di sebuah keluarga Muslim yang taat dan sudah hafal seluruh Quran saat ia berusia 12 tahun. Dia belajar di Universitas Al-Azhar di Kairo, Harvard-nya dunia Arab, di mana ia lulus rangking kedua dari 6.000 siswa. Dia kemudian menjadi profesor sejarah Islam di Universitas.


Dia juga menjadi seorang Imam Muslim di sebuah Masjid di Giza di mana Piramida berada. Imam Muslim adalah setara dengan seorang pendeta Kristen. Ketika Mark mulai terbuka mempertanyakan beberapa aspek didalam Islam, ia tiba-tiba ditangkap, disiksa, dan hampir dibunuh sebelum ia diselamatkan dari penjara oleh paman yang kuat secara politik. Ketika ia kembali ke rumah ia bertemu dengan seorang apoteker Kristen yang memberinya sebuah Alkitab.

Dia mulai membaca Perjanjian Baru dan mengenal Yesus, dan dia mengalami kedamaian batin yang tidak pernah dia alami sebelumnya. Ketika ia mengungkapkan bahwa ia telah menjadi seorang Kristen, ayahnya mencoba membunuhnya untuk menyelamatkan kehormatan keluarga. Dia akhirnya melarikan diri ke Afrika Selatan di mana ia diberi perlindungan oleh keluarga Kristen.

Pembunuh mengejarnya ke Afrika Selatan dan hampir membunuhnya. Dia melarikan diri ke Kongo dan akhirnya datang ke negara ini di mana ia diberikan suaka agama. Dia sekarang tinggal di Florida dan perjalanan secara ekstensif, mengatakan kebenaran tentang agama Islam. Mark juga penulis terlaris dari tiga buku yang diterbitkan oleh pencetak Charisma. Mereka adalah: "Islam dan Terorisme," "Islam dan Yahudi," dan buku terbarunya, baru diterbitkan, "Yesus dan Mohammad."

Dr. Reagan: Mark, sebagian besar pemirsa kami tidak pernah membaca Al-Quran, dan mereka tidak tahu benar-benar bagaimana Quran berbeda dari Alkitab, tolong beritahu kami. Ceritakan kepada kami perbandingan antara Alkitab dan Quran.

Mark Gabriel: Ya, Quran, yang dipercaya Muslim, dianggap sebagai kitab suci Islam. Ukuran Quran persis seperti ukuran kitab-kitab Perjanjian Baru. Dan buku ini (Quran) berisi 114 pasal.

Dr. Reagan: Yang disebut "Sura."

Mark Gabriel: Yang disebut dalam istilah bahasa Arab, bahasa Arab, "Sura."

Dr. Reagan: OK.

Mark Gabriel: Tepat. Dan buku ini dianggap, yang Muslim percaya, sebagai Firman Allah, yang diterima langsung dari Allah kepada Muhammad melalui malaikat Jibril.

Dr. Reagan: OK. Sekarang, bagaimana cara berbeda meskipun, Maksudku, rata-rata orang, katakanlah seorang Kristen rata-rata telah membaca Alkitab. Ketika Anda mulai membaca Alkitab, Alkitab memiliki banyak cerita. Ini memberitahu cerita ini dan cerita itu dan hubungan dengan Tuhan, sifat Allah adalah diajarkan melalui cerita. Tapi Anda tidak menemukan bahwa dalam Quran.

Mark Gabriel: Tidak, sebenarnya Quran tidak benar-benar terorganisir secara logis. Dan ketika Quran biasanya membahas tentang cerita tertentu, misalnya seperti kisah Abraham, atau cerita Yusuf, atau kisah Musa, Anda akan melihat bahwa cerita ini adalah seluruh Quran.

Dr. Reagan: Seluruh, itu seperti seseorang menembak senapan ...


Mark Gabriel: Tepat, tepat dan Quran, ketika mereka menerjemahkan Quran ke dalam bahasa Inggris, atau asing, bahasa non-Arab yang lain, mereka hanya dipindahkan arti dari Quran, Anda melihat ke bahasa Inggris atau bahasa lain. Tetapi jika Anda mencoba untuk mempelajari Quran, belajar tentang Quran dari terjemahan bahasa Inggris, Anda akan kehilangan lebih dari 60% atau mungkin 70% dari arti sebenarnya dari Quran.

Dr. Reagan: Saya merasa salah satu yang paling sulit buku yang saya pernah mencoba untuk membaca dalam hidup saya karena begitu terputus-putus, ada kalimat di sini, dan kemudian kalimat berikutnya mungkin tidak ada hubungannya dengan kalimat sebelumnya dan setelah itu mungkin tidak ada hubungannya dengan itu.

Mark Gabriel: Tepat.

Dr. Reagan: Ini seperti dalam sastra Amerika kami memiliki apa yang disebut, "Stream of consciousness writing," di mana orang hanya menulis apa pun muncul dalam pikiran, dan ia mungkin berbicara tentang karnaval di sini dan tentang pergi ke gereja dan apa pun dan hanya tidak memiliki hubungan satu ke yang lain. Ini sangat sulit untuk diikuti.

Mark Gabriel: Tepat, persis.

Dr. Reagan: The Quran seharusnya firman Allah.

Mark Gabriel: Ya.

Dr. Reagan: Hadis adalah buku lain di teologi Islam. Apa Hadis itu?

Mark Gabriel: Hadis adalah kata Mohammad, kata lain, hadis, itu berarti, apa yang dikatakan dan apa yang dilakukan Mohammad. Hanya saja, apa yang Anda menyebutnya? Ini adalah catatan Mohammad.

Dr. Reagan: OK.

Mark Gabriel: Hidupnya, aktivitasnya, firman-Nya, tindakannya, ajarannya, dan Muslim menyebutnya Hadis.

Dr. Reagan: Jadi satu, Quran, seharusnya menjadi kata-kata Allah.

Mark Gabriel: Ya.

Dr. Reagan: The lainnya, adalah kata-kata Mohammad.

Mark Gabriel: Hadits adalah perkataan nabi Mohammad.

Dr. Reagan: Dan, mereka dianggap sama atau apa?

Mark Gabriel: Muslim, mereka diwajibkan untuk percaya pada kedua buku.

Dr. Reagan: OK.

Mark Gabriel: Muslim, itu tidak cukup hanya percaya pada Quran dan atau menolak Hadis. Menurut hukum Islam, jika ada Muslim akan menyangkal salah satu ajaran pokok Islam ia akan menjadi seorang murtad; ia akan keluar dari Islam. Dan Hadis merupakan salah satu dari yang paling dasar dalam agama Islam.


Dr. Reagan: OK. Sekarang perbedaan lain antara Quran dan Alkitab adalah bahwa Alkitab ditulis oleh individu seperti Musa, atau Paulus dalam Perjanjian Baru, di mana mereka duduk dan mereka menulis surat atau mereka menulis sejarah, atau apa pun. Tapi Mohammad pernah benar-benar hanya duduk dan menulis Al-Quran, atau menulis Hadis.

Mark Gabriel: No.

Dr. Reagan: Tidak, dia hanya cukup, misalnya dengan Quran dia biasanya di trans dan ia akan membuat pernyataan dan orang-orang akan menulis mereka turun.

Mark Gabriel: Tepat.

Dr. Reagan: Dan semua yang disusun kemudian setelah kematiannya bukan?

Mark Gabriel: Tepat, ya.

Dr. Reagan: Dan Hadis hanya laporan yang disusun oleh kompiler, itu mungkin menjadi pernyataan bahwa istri ingat, atau teman-teman ingat, atau apa pun, dan mereka hanya jenis dari menempatkan mereka semua bersama-sama.

Mark Gabriel: Tepat, tepatnya

Dr. Reagan: Baiklah, sekarang dalam Quran, ada banyak kontradiksi, serta di Hadis, banyak kontradiksi; misalnya, Anda dapat menemukan ayat-ayat dalam Al-Quran yang berbicara tentang mengasihi orang-orang Yahudi dan Kristen.

Mark Gabriel: Ya.

Dr. Reagan: Dan memperlakukan mereka dengan hormat.

Mark Gabriel: Ya.

Dr. Reagan: Kemudian Anda dapat menemukan ayat-ayat yang berbicara tentang membunuh mereka.

Mark Gabriel: Tepat.

Dr. Reagan: Bagaimana Anda menjelaskan kontradiksi ini? Apakah Allah berubah pikiran?

Mark Gabriel: Muslim membenarkan kontradiksi ini oleh istilah Arab, dan prinsip Muslim dan Islam. Mereka menyebutnya "naskh." "Nesk" atau "neska." Prinsip ini berarti bahwa ayat masa yang akan datang akan menurun atau membatalkan, apa yang Anda menyebutnya, ayat sebelumnya (pencabutan).

Dr. Reagan: OK. Jadi, kemudian ayat ...

Mark Gabriel: Ya.

Dr. Reagan: Akan membatalkan ayat yang sebelumnya ...

Mark Gabriel: Tepat.

Dr. Reagan: Itu mungkin bertentangan itu.

Mark Gabriel: Mereka menyebutnya Naskh. Jika Anda bertanya mereka, "Tapi kenapa Allah melakukan itu?" "Mereka akan mengatakan dia melakukan itu untuk kepentingan umat Islam dan untuk kepentingan rakyat "

Dr. Reagan:. Misalnya saya ingat Anda memberi saya contoh tentang alkohol.

Mark Gabriel: Ya.

Dr. Reagan: Beri kami contoh itu.

Mark Gabriel: Tepat, seperti misalnya ketika Mohammad mulai berkhotbah di sini tentang agamanya, orang-orang di Arab pada waktu itu, ada pecandu alkohol, mereka mencintai alkohol, mereka tidak bisa hidup tanpa alkohol. Dan dia menemukan ini semua akan menjadi terlalu sulit jika ia akan memberi mereka perintah untuk berhenti minum alkohol dan mematuhi perintah-Nya.


Jadi apa yang dia lakukan, dia hanya memberi mereka setengah jalan perintah. Ia berkata kepada mereka, "Tidak ada masalah, terus minum alkohol, tetapi ketika Anda akan datang untuk berdoa, ke Masjid, Anda harus berhenti minum alkohol sampai Anda menyelesaikan doa Anda, dan setelah Anda menyelesaikan doa Anda dapat kembali dan minum alkohol lagi. "Jadi setelah sementara ia kembali kepada mereka dan berkata, "Tidak, ini tidak bekerja. Tidak ada alkohol akan diizinkan lagi. "

Dan ayat lain datang dan membatalkan ayat sebelumnya. Dan Muslim menjadi sangat marah, sangat marah: "Tapi kenapa kita tidak bisa melakukan itu?" Dan kemudian Ayat mengatakan, "OK, jangan khawatir, bersabarlah, beriman kepada Allah, percaya pada nabinya Muhammad, percaya pada kata Quran dan jika Anda akan memiliki kemampuan, dan Anda akan untuk berhenti minum alkohol, dalam hidup Anda, Allah, dia tidak akan melupakan itu, ia akan membalas Anda dengan sungai alkohol di surga, hari ketika ia mengirim Anda ke surga. "

Dr. Reagan: Jadi kita pergi dari hanya minum alkohol sesekali untuk tidak minum selama doa untuk tidak minum sama sekali untuk Anda akan memiliki sungai alkohol di surga.

Mark Gabriel: Tepat. Ini adalah pengembangan dari kontradiksi itu, Anda lihat, dari ajaran Al-Quran.

Dr. Reagan: Dan Anda menemukan yang sama dalam sikap terhadap orang-orang Yahudi dan Kristen.

Mark Gabriel: Absolutely.

Dr. Reagan: Pada awalnya itu adalah salah satu hormat dan kehormatan dan kemudian, ketika mereka lakukan tidak menerima wahyu, ia berbalik melawan mereka dan mulai berdebat, "Anda harus membunuh mereka "

Mark Gabriel: Benar-benar, pertama itu adalah pembangunan juga yang mengambil tempat pada subjek ini dan hubungannya dengan Yahudi dan Kristen. Pertama ia mulai memuja Kristen dan Yahudi, mengatakan hal-hal indah, "Umat Allah, orang-orang yang membawa firman-Nya, orang-orang yang melindungi firman-Nya." Dan kemudian ia berkata, "Ya, Anda adalah orang-orang ini, tapi mendengarkan, saya nabi terakhir yang datang dengan bukti akhir. Anda harus percaya pada saya, "saat ia mulai berdebat mereka dan menjangkau mereka. Jadi mereka menolak. Mereka memintanya untuk tanda.

Quran berkata demikian: "Tanyakan dia untuk tanda. "" Beri kami tanda agar kita bisa percaya. "Dan dia tidak bisa memberikan menandatangani dan ia kembali kepada Allah dan menangis di hadapan Allah, "Bantulah aku untuk melakukan mukjizat atau untuk memberikan tanda untuk orang-orang ini bahwa mereka dapat mengikuti saya. "Dan Allah menjadi sangat marah dengan dia dan berkata kepadanya, "

Oke, dengarkan, kembali ke orang-orang Yahudi dan Kristen ini orang, dan memberitahu mereka, 'Allah memberi Anda banyak mukjizat dalam Perjanjian Lama dan Anda selalu memberontak terhadap dia. Tidak ada lagi mukjizat. Hanya ada satu cara untuk tunduk kepada Islam - untuk menerima Islam, atau membayar pajak, dan jika Anda menolak untuk melakukannya, Anda akan dibunuh. ' "

Jadi itu pembangunan juga terjadi di kontradiksi-kontradiksi ini dari ajaran Quran terhadap orang-orang Kristen dan Yahudi.

Dr. Reagan: Saudara-saudara, kita akan mengambil istirahat singkat pada saat ini dan ketika kita kembali kita akan meminta Mark untuk memberitahu kami bagaimana Yesus digambarkan dalam Al-Quran.

Dr. Reagan: kisah menarik Mark Gabriel tentang ziarah dari Islam ke Kristen diceritakan secara rinci dalam buku ini: "Islam dan Terorisme" itu adalah cerita begitu menarik yang Anda tidak akan dapat meletakkan buku itu adalah salah satu dari beberapa buku yang pernah saya benar-benar membaca semua pada satu waktu. Selain kisah pribadinya Mark jelas menunjukkan bahwa terorisme merupakan bagian inheren dari Islam yang benar dan dalam proses ia benar-benar membuktikan bahwa Islam adalah sesuatu tetapi agama damai.

Buku ini mudah dibaca, itu akan membuka Anda mata untuk kebenaran tentang Islam. Anda akan datang untuk memahami bahwa kita benar-benar tidak dalam perang melawan terorisme, bukan perang kita dengan Islam fundamentalis. Teror adalah metode dari musuh kita, teror bukan musuh. Untuk mendapatkan salinan buku ini, hubungi kami di nomor telepon yang Anda lihat pada layar Anda. Buku ini bisa menjadi milik Anda untuk sumbangan dari $ 15,00 atau lebih termasuk biaya pengiriman.

Dr. Reagan: Mark mari kita bicara sedikit tentang pandangan Islam tentang Yesus. Saya membaca di koran baru-baru ini di mana Imam Muslim diundang untuk berbicara di sebuah gereja Kristen besar di Chicago daerah. Dan ketika ia bangun untuk berbicara, hal pertama yang ia katakan adalah, "Aku ingin kau tahu bahwa kita umat Islam mencintai Yesus sebanyak yang Anda Kristen lakukan. "Apakah itu akurat Pernyataan atau tidak?


Mark Gabriel: Ini tidak. Benar-benar itu tidak, dan pernyataan dari orang ini adalah pernyataan yang menyesatkan. Mengapa? Karena citra Yesus Kristus dalam otak Muslim, dalam Quran, dalam hadis, dalam pengajaran Mohammad, itu benar-benar berbeda dari Yesus Alkitab. Ajaran Quran dan Islam mengajar tentang Yesus - itu Yesus Dia Anak Maria, Ia lahir dari Maria melalui keajaiban yang dilakukan oleh Allah, dan dia tidak bisa menjadi Anak Allah, Dia tidak bisa menjadi Allah, Dia tidak disalibkan, Ia tidak menumpahkan darah-Nya. Semua pandangan Alkitab tentang identitas Yesus Kristus disalahartikan oleh Quran dan oleh ajaran Islam. Ketika orang ini membuat pernyataan seperti itu, dia benar-benar tertipu sidang Kristen dan gereja sebagai Muslim Imam setelah 11 September ...

Dr. Reagan: Hanya mencoba untuk mendapatkan mereka di sisi-Nya.

Mark Gabriel: Tepat, menipu dunia melalui media sekuler dengan mengatakan bahwa Islam adalah agama damai, cara yang sama. Dr. Reagan: Mari saya memastikan bahwa saya memahami ini. Mereka percaya pada kelahiran keajaiban bagi Yesus.

Mark Gabriel: Mereka.

Dr. Reagan: Tapi, Mary bahwa mereka mengidentifikasi benar-benar bingung, karena bukan Maria ibu Yesus diidentifikasi dalam Quran sebagai Maria saudara perempuan Musa?

Mark Gabriel: Tepat.

Dr. Reagan: Sangat membingungkan.

Mark Gabriel: Ini salah satu sejarah kesalahan dalam Quran.

Dr. Reagan: Ya, banyak kesalahan tentang Perjanjian Lama karena, saya mendapatkan kesan bahwa dalam perjalanannya, Mohammad mungkin berbicara untuk banyak orang Yahudi, banyak orang Kristen, mendapat cerita ini, tapi dia punya mereka semua bercampur.

Mark Gabriel: Kesalahan Historical, kesalahan linguistik, dan seperti yang kita berbicara tentang kontradiksi Al-Qur'an kita harus bicara juga tentang kesalahan, sejarah ...

Dr. Reagan: Sekarang, untuk mendapatkan kembali kepada Yesus untuk sesaat, sehingga mereka melihat kelahiran-Nya sebagai mukjizat dalam beberapa cara atau lainnya, meskipun dari orang yang salah.

Mark Gabriel: Ya.

Dr. Reagan: Dan kemudian argumen adalah bahwa Dia bukan Allah dalam daging, yang ia pada dasarnya hanya seorang nabi besar, kan?

Mark Gabriel: Ya, Ia dianggap sebagai salah satu [kata dalam bahasa Arab] lalu yang artinya, nabi terbesar, seperti Mohammad, Musa, Yesus, Abraham. Jadi mereka menganggap Dia salah satu yang terbesar nabi.

Dr. Reagan: Tapi Mohammad menjadi final dan nabi terbesar.

Mark Gabriel: Dia adalah yang terbesar dan dia adalah salah satu final.

Dr. Reagan: OK. Sekarang, apakah Anda mengatakan bahwa mereka menyangkal penyaliban?

Mark Gabriel: Mereka, ya.

Dr. Reagan: Apakah Quran menyangkal penyaliban?

Mark Gabriel: Absolutely, bab nomor empat menjelaskan: [Kutipan dalam bahasa Arab]

Dr. Reagan: Jadi Yesus hanya mati?

Mark Gabriel: Tidak, Dia tidak pernah mati, Dia tidak pernah disalibkan. Ketika orang-orang Yahudi berusaha menyalibkan-Nya, Allah membawa Dia ke Surga, dan Dia masih hidup di Surga.

Dr. Reagan: Sekarang, apakah mereka percaya bahwa ada akan menjadi Kedatangan Kedua Yesus?

Mark Gabriel: Mereka percaya tentang Kedatangan kedua Yesus, ya.

Dr. Reagan: Beritahu kami tentang hal itu.

Mark Gabriel: Tapi pandangan Islam tentang Kedatangan Kedua Yesus benar-benar berbeda dari pandangan Alkitab. Semua apa yang dikatakan Islam tentang Kedatangan Kedua-Nya, Dia akan untuk melakukan beberapa hal. Salah satu hal-hal ini, Dia akan datang dan membunuh semua babi di sekitar dunia.

Dr. Reagan: Bunuh semua babi?

Mark Gabriel: Semua babi, ya.

Dr. Reagan: Apakah Anda serius?

Mark Gabriel: Ya, [mengutip Arab] ini adalah Hadis, kata Muhammad.

Dr. Reagan: OK.

Mark Gabriel: Dan dia akan datang untuk memecahkan salib, cross, salib kayu ...

Dr. Reagan: Mematahkan semua salib.

Mark Gabriel: Semua salib di seluruh dunia.

Dr. Reagan: OK.

Mark Gabriel: Dan ia akan menghentikan [Arab], yang berarti berhenti mengumpulkan pajak dari orang-orang Kristen, sehingga mereka masih bisa ... dan ia akan membawa keadilan kepada dunia.

Dr. Reagan: OK.

Mark Gabriel: Ini adalah satu-satunya titik yang baik, ia hanya mengambilnya dari Alkitab bahwa ini adalah pandangan mereka dan keyakinan mereka tentang kedatangan-Nya yang kedua. Ini dipercaya.

Dr. Reagan: Sekarang Mark, buku terbaru Anda, adalah salah satu ini di sini disebut "Yesus dan Mohammad." Ini baru saja keluar. subjudul: "Perbedaan Mendalam dan kesamaan yang mengejutkan."

Mark Gabriel: Kemiripan, ya.

Dr. Reagan: Mari kita mulai dengan mereka. Sana beberapa kesamaan antara Yesus dan Mohammad?

Mark Gabriel: Ada beberapa kesamaan dan mereka kesamaan lucu, Anda lihat, Anda akan mengakui ketika Anda mendengar tentang hal itu. Nya tidak kesamaan dalam kebaikan Tuhan, tidak ada. Itu hanya kesamaan normal seperti jalan ia dibesarkan, cara ia bertindak ketika ia masih kecil. Seperti, misalnya, Islam berbicara sebagai Alkitab mengatakan kepada kita tentang nubuatan, bernubuat tentang Mesias yang akan datang - pada Islam sisi mereka mengatakan, "Ada nubuat, bernubuat tentang 'kedatangan, nabi terakhir.'" Ketika Yesus masih kecil dan pergi ke kuil pada saat itu ...

Dr. Reagan: Ya, Simeon bernubuat tentang hal ini.

Mark Gabriel: Tepat, Simeon bernubuat lebih Dia. Ada pria Arab lain, namanya [Arab] itu adalah sepupu dari istri pertamanya. Mereka mengatakan ia bernubuat tentang kedatangan-Nya, Yesus pergi ke Bait Allah dan berdebat para pemimpin Yahudi, pemimpin agama. Mohammad pergi ke pusat, pusat keagamaan Mekah, disebut [Arab] pada waktu itu, berdebat dengan orang-orang beragama. Jadi ada beberapa kesamaan seperti itu. Yesus memilih 12 murid untuk menyebarkan pesan-Nya. Mohammad memilih 12; kita bisa bilang teman, atau 12 pemimpin untuk memimpin pasukannya dan militer dalam mengekspor Islam dari Saudi ...

Dr. Reagan: Jadi Anda benar-benar berbicara tentang beberapa kesamaan yang tidak benar-benar semua yang signifikan.

Mark Gabriel: Tepat.

Dr. Reagan: Tapi kontras adalah sesuatu yang lain. Dan untuk masuk ke mereka kontras, memberitahu kami kisah wanita Muslim yang bertemu di Afrika Selatan.

Mark Gabriel: [Arab] Yesus Kristus datang untuk membawa harapan, untuk membawa pengampunan, untuk membawa damai dan cinta. Mohammad datang untuk membawa dendam, kebencian, kehilangan, pembunuhan, pertumpahan darah. Itu sangat jelas. Seperti misalnya, Yesus Kristus, karena Alkitab mengatakan dalam Yohanes pasal 8 tentang wanita yang berzinah dan dibawa kepada Yesus oleh orang Yahudi. orang Yahudi, mereka tahu pada waktu itu, bahwa wanita ini, menurut Hukum Musa dia akan dirajam. Tapi mereka datang untuk menguji Pengkhotbah besar dan Guru di Yerusalem.

Apa yang Anda akan katakan tentang itu? Dan Anda tahu ceritanya; Dia dihadapkan, ia bertanya, "Jika salah satu dari Anda tinggal tanpa dosa, hanya datang dan batu nya. "Karena mereka tahu fakta tentang diri mereka sendiri bahwa mereka berdosa, mereka meninggalkan mereka di depan-Nya, dan mereka hanya berjalan pergi. Isa datang ke wanita itu dan bertanya, "Apakah ada salah satu dari orang-orang yang menilai Anda?" Dia berkata, "Tidak." Dia berkata kepadanya, "Aku juga tidak kembali dan jangan berbuat dosa lagi."

Dalam lain kata, Yesus, dengan apa yang dilakukan dan dikatakan untuk wanita ini, Ia menggenapi firman-Nya bahwa Anak Manusia datang bukan untuk membunuh atau menghancurkan, tetapi untuk memberikan kehidupan - bahwa Dia adalah Jalan, Dia adalah Kebenaran, Dia adalah Hidup. Dia datang untuk membawa kehidupan.

Dr. Reagan: Sekarang, apa yang terjadi ketika seorang wanita dalam perzinahan dibawa ke Mohammad?

Mark Gabriel: Sejarah berulang dalam cara yang mengagumkan ketika 600 tahun kemudian Mohammad menerima wanita Muslim yang melakukan perzinahan, dan alasan bahwa Muslim membawanya kepadanya karena penghakiman Islam perzinahan tidak didirikan belum dalam hukum Islam. Jadi Mohammad tanya wanita itu, "Apakah Anda benar-benar berzinah? "Dia berkata," Ya Nabi, dan aku hamil sekarang. "Dan dia bertanya, "Baik, kembali ke rumah, tunggu sampai Anda melahirkan bayi, dan menunggu dengan bayi Anda, menyusui dia selama dua tahun, dan kemudian membawa bayi Anda dan kembali padaku. "

Dia melakukan. Dia melahirkan bayi, dia dirawat bayi selama dua tahun, dan ia membawa bayinya dan dia memberi bayi sepotong kecil roti. Anda lihat, untuk makan, hanya untuk menunjukkan Mohammad bahwa bayi, ia bisa makan sekarang, ia tidak membutuhkan perawatan lagi.

Ketika dia datang ke dia, Mohammad mengambil anak darinya, memerintahkan temannya untuk menggali lubang di tanah, mereka menempatkannya dalam lubang, hanya kepalanya di atas tanah. Mereka dilempari batu dan membunuhnya di depan bayinya.

Dr. Reagan: Sekarang orang, biarkan aku mengatakan sesuatu sangat menakjubkan tentang hal ini. Ketika Mark berada di Afrika Selatan, ia tinggal dengan Kristen keluarga dan mereka mengundang dia untuk pergi bertemu dengan seorang wanita Muslim yang mereka temui yang tinggal dalam kemiskinan.

Dan ketika dia pergi di sana dia sangat terhormat ketika dia tahu ia telah menjadi profesor di Universitas Al-Azhar. Oh, dia sangat tersanjung. Dan dia mulai menghormati dan dia berkata, "Yah Anda tidak mengerti, aku bukan Muslim lagi, saya telah menjadi Kristen. "

Dan kemudian dia heran dan marah, dan dia bertanya mengapa ia akan meninggalkan agama Islam dan ia mengatakan cerita. Dia menceritakan kisah tentang Yesus dan Mohammad, cerita ini dia hanya bilang, dia menceritakan kisah itu dan wanita itu mulai menangis dan menangis dan menangis. Dan dia berkata, "Mengapa kamu menangis?"


Dia berkata, "Saya yang wanita. Saya wanita itu. Saya tinggal di sini dalam kemiskinan karena saya melakukan perzinahan. Keluarga saya sedang mencoba untuk membunuh saya, saya bersembunyi. Saya ingin Yesus. Saya tidak ingin Mohammad. " Dan melalui bercerita bahwa ia menerima Yesus.

Mark Gabriel: Dia menerima Tuhan Yesus Kristus. Dia disampaikan bayinya. bayinya dibaptis di Gereja Baptis, dan kita hanya memuji Tuhan untuk itu.

Dr. Reagan: Saudara-saudara, seluruh buku, "Yesus dan Mohammad," yang menceritakan kisah-kisah tentang paralel menakjubkan antara kehidupan Muhammad dan Yesus di mana mereka memiliki situasi yang sama dan menunjukkan perbedaan dalam cara di mana mereka menjawab mereka. Mark, waktu kita adalah hampir sampai. Kami hanya sekitar satu menit. Apakah Anda hanya melihat langsung di kamera dan berbicara dengan setiap Muslim yang dapat menonton program ini? Apa yang akan Anda katakan kepada setiap Muslim?

Sumber:

Mark Gabriel: Saya ingin mengatakan kepada setiap pria muslim atau wanita di tempat di seluruh dunia, Islam tidak akan memberikan ketenangan.

Mohammad tidak akan membawa Anda ke sebuah cara yang tepat untuk terhubung dengan Allah dan mengalami kasih-Nya, pengampunan-Nya, damai sejahtera-Nya. Hanya Yesus Kristus yang dapat memberikan Anda kedamaian dalam hidup Anda, dapat mengampuni dosa Anda, karena Dia adalah Tuhan segala tuhan, Dia adalah Pangeran Perdamaian, Dia adalah Maha Pengampun.

Dia adalah Pribadi yang datang untuk memberitahu kami tentang rahasia Surga. Dia adalah Pribadi yang datang untuk menghubungkan kita dengan Allah Bapa. Muslim, pria atau wanita, silakan berpikir hati-hati tentang hidup Anda pertama - kondisi Anda tinggal di bawah, melihat kehidupan sengsara yang Muslim yang tinggal di bagian manapun di seluruh dunia: kebencian, pertumpahan darah, pembunuhan, konflik, teroris. Hanya ada satu cara bagi Anda untuk keluar dari kekacauan ini, dan itu hanya untuk menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat Anda.

Dan dengan bertemu dengan-Nya muka dengan muka, Anda akan mengalami hadiah yang Anda akan menerima melalui Dia. Dosa Anda akan diampuni, hati Anda akan diisi dengan cinta, dan Anda akan mengalami pengampunan, dan Anda akan merasakan dan mengalami kebebasan dari dosa, dan dari belenggu setan. Dan Anda akan mencari jalan ke Tuhan dan Anda akan menemukan Anda berada di tempat yang tepat.

Saya berdoa untuk Anda di dalam kuasa Tuhan Yesus Kristus, mampu mencapai jantung Anda dengan cara yang sama Dia lakukan dengan saya.

Dr. Reagan: Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk tuning dalam minggu ini. Saya berharap program ini telah berkat bagi Anda dan saya harap Anda akan kembali bersama kami minggu depan. Sampai saat itu, ini adalah Dave Reagan berbicara untuk Lamb and Lion Ministries, mengatakan, "Lihat ke atas, waspada, untuk penebusan kita sudah dekat. "

Nathan: Saya ingin mengundang Anda untuk datang dan memeriksa website kami di www.lamblion.com. Anda akan menemukan banyak informasi tentang nubuatan Alkitab, mendapatkan tampilan gambaran besar dari rencana Allah bagi Abad dan belajar bagaimana rencana kekal-Nya berkaitan dengan Anda di sini dan sekarang.

Menonton episode online "Kristus dalam Nubuat" untuk ajaran yang mendalam atas peristiwa Akhir Zaman. Baca baca dari perpustakaan artikel yang mencakup semua aspek Firman Allah. Berlangganan bebas untuk menerima "Lamplighter" Magazine, e-berita dan blog untuk tetap up-to-date dengan kejadian terkini yang berkaitan dengan Nubuatan Alkitab.

Membekali untuk berbagi Kabar Baik dengan orang lain menggunakan bahan dari pusat sumber daya kami. Datang dan kunjungi lamblion.com hari ini!

Announcer:
Terima kasih telah bergabung dengan kami di hari ini: ". Kristus dalam Nubuat" Sebuah presentasi "Lamb and Lion Ministries " Sebuah pelayanan non-denominasi yang didedikasikan untuk mengajar dasar-dasar Nubuat Alkitab dan memberitakan segera kembalinya Yesus.

Amin.
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, - (Yohanes 11:25).
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persabahatan. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Milikilah semangat hidup hari ini dan selamanya yang dibungkus oleh Kasih. Tuhan Yesus pasti memberkati. Amin.

Share it:

Islam

Post A Comment:

0 comments: