About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews

Blog Archive


Anak Afrika dibangkitkan Yesus dari kematian setelah meninggal 24 jam - Abraham


Share it:

Angel : "Kita semua terkejut melihat tubuh anakku bergerak, tepat pada saat kami bersiap untuk menguburnya. Anakku bangkit dari kematian." Pastor : "Penduduk desa tersebut terkejut, kemudian mereka berterima kasih kepada Tuhan." Dokter : "Hal itu bukan cerita bohong, itu kenyataan. Anak itu telah mati dan setelah 24 jam dia bangkit lagi. " "
Kita semua terkejut melihat tubuh anakku bergerak, tepat pada saat kami bersiap untuk menguburnya. Anakku bangkit dari kematian." Kata Angel ibu Abraham.
Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, (Yohanes 11:25).
Kisah Abraham. Anak Afrika dibangkit Yesus dari kematian setelah meninggal 24 jam. Shalom, begini kisahnya :
Ini adalah kisah seorang anak laki-laki bernama Abraham yang pada saat umur 3 bulan ayahnya meninggal-kan dia dan ibunya. Ibunya Abraham bernama Angel, sedangkan dia mempunyai anak laki-laki yang bernama Abraham. Pada saat Abraham berusia 3 bulan, ayah Abraham meninggalkan-nya. Abraham sejak kecil sakit-sakitan dan ini sangat membuat ibunya kuatir.

Angel : "Saya sangat mencintai Abraham (anak saya), dan saya melakukan segala hal untuk menyelamatkannya. Dia menderita penyakit asma semenjak dia kanak-kanak. Saya bekerja keras didalam pekerjaan domestik untuk membiayai pengobatannya. Suatu saat Abraham anak saya sangat pucat dan susah bernafas."

Dokter : "Pada saat Abraham sampai di rumah sakit, Abraham menderita Asma, Tuberkulosis dan Anemia. Temperatur tubuhnya rendah dan dia susah bernafas. Juga suhu tubuhnya rendah / dingin. Saya katakan kepada keluarganya bahwa Abraham tidak akan selamat, maka saya katakan kepada mereka untuk pulang saja kerumah."

Akan tetapi Abraham tidak selamat. Abraham meninggal pada saat perjalanan dari rs ke rumah.

Angel : "Ketika saya mengetahui bahwa Abraham meninggal sayapun juga ingin meninggal."

Didalam lingkungan desa itu adalah suatu hal yang tabu apabila memakamkan seseorang pada hari jumat, oleh karena itu jenasah Abraham dibaringkan dan tunggu esok harinya untuk dikuburkan. Pada saat perkabungan sedang terjadi dan banyak orang datang menangis, seseorang menyarankan untuk memanggil seorang penginjil yang didukung oleh CBN.

Ketika Pastor itu datang, dia memberi semangat kepada mereka dan menyarankan bahwa mereka seharusnya percaya kepada Tuhan. Kemudian Pastor itu berdoa dan menjalankan sebuah suatu film CBN.

Pastor : "Saya menekankan kepada mereka bahwa mujizat akan terjadi. Dan saya katakan Abrahan akan bangkit dari kematian. Akan tetapi penduduk desa itu menghina saya, dan mereka mengatakan bahwa 'Bagaimana seorang yang sudah meninggal selama 24 jam dapat bangkit kembali.' Akan tetapi saya tetap menyatakan bahwa bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. "

Pada saat penduduk desa melihat acara CBN, salah satu tamu didalam acara tersebut berdoa untuk suatu keajaiban. Pada saat itu juga, suatu hal yang mustahil terjadi.

Angel : "Kita semua terkejut melihat tubuh anakku bergerak, tepat pada saat kami bersiap untuk menguburnya. Anakku bangkit dari kematian."

Pastor : "Penduduk desa tersebut terkejut, kemudian mereka berterima kasih kepada Tuhan."

Dokter : "Hal itu bukan cerita bohong, itu kenyataan. Anak itu telah mati dan setelah 24 jam dia bangkit lagi. "

Segera suatu sukacita terjadi di desa itu. Disebabkan oleh keajaiban itu, ribuan orang menerima Yesus sebagai juru selamat, termasuk dokter desa itu yang telah berusaha merawat Abraham.
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menuruti firman-Ku, ia tidak akan mengalami maut sampai selama-lamanya." (Yohanes 8:51).
Dokter : "Sebelumnya saya tidak mengetahui kuasa Tuhan. Ketika saya sampai kedesa itu, saya mendengar keajaiban yang dialami oleh Abraham. Kemudian saya menerima Yesus, dan teman-teman dokter sayapun menerima Yesus."

Sumber :
Uploaded on Feb 23, 2011
A boy in Africa was raised from the dead after being dead for 24 HOURS, by the POWER OF GOD!! Many people in his village accepted Jesus as their Lord and Savior, as a result, including the Dr. that worked on the boy before he died!

Ketika Abraham kembali ke rumah sakit itu, dokter itu menyatakan bahwa Abraham tidak mempunyai Asma lagi. Padahal Abraham selama ini sakit-sakitan. Abraham kemudian menceritakan waktu dimana dia meninggal dan mengunjungi surga.

Abraham : "Saat itu saya berada disuatu tempat dimana semua orang bersinar. Kemudian saya bermain sepak bola, setelah itu ada yang mengatakan bahwa aku harus pulang."

Angel : "Mujizat ini sungguh mengubah hidup kami dan hidup orang-orang disekitar kami."
----- Demikian Angel mengakhiri kesaksiannya

Salam kasih dan persaudaraan. Tetap semangat menjalani kehidupan ini. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan Yesus. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Share it:

NDE-LDE

Post A Comment:

0 comments: