About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews

Blog Archive


KEGELAPAN HEBAT SEDANG DATANG | AKU MENUNTUT PENYERAHAN PENUH - Steve Yong Kim & Yoojin Kim


Share it:

Aku menangis dan Aku menangis. Aku berduka dan Aku berduka karena kalian tidak mendengarkan dan telah menghalang-halangi telinga kalian. Karena kalian tidak akan mendengarkan. Waktunya telah tiba, waktunya dekat dan kalian tidak akan bisa menanggung penderitaannya karena waktu yang sedang tiba SANGATLAH GELAP. Waktu akan menjadi sangat SULIT. Jika kalian tidak mendengarkan Aku sekarang, bagaimana mungkin kalian akan bisa menanggung semua itu ketika semuanya menjadi sangat SULIT. Waktunya adalah Sekarang. Waktunya adalah Sekarang.
Kata-kata dari Tuhan : KEGELAPAN HEBAT SEDANG DATANG. AKU MENUNTUT PENYERAHAN PENUH. Kegelapan Hebat Sedang Datang

Ini adalah kata-kata dari Tuhan yang diterima selama doa pada tanggal 8 Juni 2011, pukul 23:55 oleh penginjil Korea Selatan bernama Steve Yong Kim & Yoojin Kim

Isi lengkap sebagai berikut :

“Kamu harus datang padaKu dengan PENYERAHAN PENUH! Masing-masing dari KALIAN! Aku menuntut PENYERAHAN PENUH! Aku menuntut Penyerahan PENUH. Masing-masing dari kalian. Ya, Masing-Masing dari kalian! Aku menuntut Penyerahan Penuh. FirmanKu, FirmanKu ada di dalam kalian. Kalian harus mengambilnya! FirmanKu! FirmanKu ada di dalam kalian. Kalian harus Percaya dan Kalian harus Meyakini FirmanKu! Begitu banyak di antara kalian, begitu banyak di antara kalian… Mengapa kalian melihat keadaan kalian? Mengapa kalian melihat sesuatu yang TIDAK nyata? Itu TIDAK nyata. Akulah yang NYATA. Akulah Kebenaran! Percayalah PadaKu Anak-AnakKu. Kalian harus Percaya Padaku dengan segenap hati kalian. Jika kalian telah Berserah Sepenuhnya kalian akan Mempercayai Aku. Tetapi ketika banyak dari kalian tidak Berserah Sepenuhnya kepadaKu, kalian bahkan tidak dapat Mempercayai Aku. Kalian bahkan tidak dapat Mempercayai FirmanKu. Ketaatan kalian akan membawa kalian kepada Kepercayaan dan Penyerahan Penuh yang Penuh.

Aku menangis dan Aku menangis. Aku berduka dan Aku berduka karena kalian tidak mendengarkan dan telah menghalang-halangi telinga kalian. Karena kalian tidak akan mendengarkan. Waktunya telah tiba, waktunya dekat dan kalian tidak akan bisa menanggung penderitaannya karena waktu yang sedang tiba SANGATLAH GELAP. Waktu akan menjadi sangat SULIT. Jika kalian tidak mendengarkan Aku sekarang, bagaimana mungkin kalian akan bisa menanggung semua itu ketika semuanya menjadi sangat SULIT. Waktunya adalah Sekarang. Waktunya adalah Sekarang. Ini akan menjadi LEBIH BURUK. Ini akan menjadi SULIT. Ini akan menjadi LEBIH BURUK! Kalian harus mendengarkan AKU SEKARANG! Kalian harus Mengatasinya SEKARANG! Kalian harus mendengarkan dan mengikuti petunjukKu. Ikutilah FirmanKu dan Patuhi Aku. Ini adalah Waktunya. Sekarang ini adalah Waktunya Anak-AnakKu. HatiKu Hancur melihat apa yang sedang datang! HatiKu hancur karena segalanya akan hancur. Bahkan tanpa sadar, semua ini akan HANCUR sebelum kalian mengetahuinya! Dan kalian akan berpikir dan berkata kepada diri kalian sendiri, ‘Mengapa aku tidak mendengarkan Engkau Tuhan? Mengapa aku tidak mendengarkan Engkau?’ Tetapi itu akan menjadi terlalu terlambat Anak-AnakKu. Kalian akan sudah jatuh ke dalam perangkap kalian sendiri oleh karena ketidaktaatan kalian, oleh karena angan-angan kalian, oleh karena kebohongan-kebohongan kalian, oleh karena pembangkangan kalian, BERSERAHLAH SECARA PENUH ANAK-ANAKKU! Ini adalah SATU-SATUNYA JALAN, Tolong BERSERAHLAH. FirmanKu ada di dalam KALIAN, apakah kalian tidak melihatnya!! Tolong dengarkan Firman yang ada di dalam kalian. Itu ada di dalam kalian. FirmanKu ada di dalam kalian, dengarkan dan dengarkanlah.

Ini BUKAN KEHENDAKKU. Ini BUKAN KEHENDAKKU kalau beberapa dari kalian akan BINASA! Ini BUKAN KEHENDAKKU. Aku tidak menginginkan siapa pun dari kalian untuk BINASA karena AKU MENGASIHI KALIAN. Karena CintaKu Besar! Ini menyakitkan Aku Anak-AnakKu! Aku mengasihi kalian begitu Besar sampai ini semua bisa menyakiti Aku. Jika saja kalian mengerti bagaimana perasaanku kepada kalian. Jika saja kalian mengerti, kalian TIDAK akan melakukan apa yang sedang kalian lakukan sekarang!! Kalian tidak akan menikmati DUNIA! Tetapi kalian menginjakkan SATU KAKI KALIAN DI DUNIA. Jika saja kalian tahu SAKIT yang aku derita. Jika saja kalian tahu berapa banyak SAKIT yang aku rasakan. HatiKu sakit karena Aku melihat setiap dari kalian. Aku melihat setiap dari kalian. Aku melihat apa yang kalian pikirkan, apa yang kalian katakan, apa yang ada di dalam hati kalian, apa yang ada di bibir kalian. Aku tahu, Aku melihat, Aku mendengar, oleh karena itu, HatiKu berduka karena BEGITU BANYAK DARI KALIAN YANG BEGITU JAHAT DAN KEJI!! Oh, Anak-AnakKU, bagaimana bisa kalian menjadi seperti ini? Mengapa begitu banyak dari kalian yang jatuh menjauh dariKU? Mengapa kalian mendengarkan Dunia? Mengapa kalian menjadi sahabat Dunia ini? Mengapa mengambil keputusan saja kalian tidak dapat? Tidak dapatkah kalian sekedar Berseru padaKU? Tidak dapatkah kalian sekedar mendengarkan AKU? Tidak dapatkan kalian sekedar mencari Aku? Tidak dapatkah kalian sekedar Berserah padaKU? Waktunya sedang MENDEKAT!!!

KEGELAPAN BESAR YANG BESAR SEDANG DATANG!! BAGAIMANA KALIAN AKAN MENANGGUNGNYA? BAGAIMANA KALIAN AKAN BERTAHAN DAN MENANGGUNG HARI-HARI ITU KETIKA KALIAN TIDAK MENDENGARKAN AKU? JIKA KALIAN TIDAK MENDENGARKAN AKU SEKARANG? JIKA KALIAN TIDAK DATANG PADAKU SEKARANG? BAGAIMANA? BAGAIMANA KALIAN AKAN MENANGGUNG HARI-HARI ITU? KALIAN HARUS MEMPERLENGKAPI DIRI KALIAN SEKARANG, SECARA JASMANI, SECARA FINANSIAL, DAN SECARA ROHANI. DENGARKAN AKU ANAK-ANAKKU, HANYA JIKA KALIAN MENDENGARKAN AKU, AKU AKAN MEMPERLENGKAPI KALIAN. AKU AKAN MEMPERLENGKAPI KALIAN LEBIH DARI CUKUP. AKU AKAN MEMPERLENGKAPI KALIAN DENGAN LEBIH DARI YANG DAPAT KALIAN TANGANI. INI AKAN MELEBIHI IMAJINASI KALIAN. BERKATKU, BERKATKU, BERKAT ROHANIKU, BERKAT FINANSIALKU, SEGALANYA AKAN TERJADI HANYA JIKA KALIAN BERSERAH PADAKU.

TINGKAH LAKU KALIAN YANG JAHAT, TINDAKAN KALIAN YANG JAHAT, DAN KATA-KATA KALIAN YANG JAHAT TELAH MENCAPAI TAKHTAKU. ANAK-ANAKKU, BAGAIMANA KALIAN BISA MENYEBUT DIRI KALIAN ORANG-ORANG KRISTEN? HINGGA KINI, KALIAN MENGATAKAN KALIAN ADALAH ANAK-ANAKKU, KALIAN BAHKAN TIDAK MENCERMINKAN AKU DENGAN BENAR. KALIAN TIDAK BETUL-BETUL BERDIRI DENGANKU. BAGAIMANA KALIAN AKAN MENGAJARKAN KEPADA ORANG-ORANG YANG BELUM PERCAYA? BAGAIMANA KALIAN AKAN MENUNJUKKAN KEPADA MEREKA BAHWA KALIAN ADALAH ANAK-ANAKKU? KALIAN HARUS MENDENGARKAN MENDENGARKAN MENDENGARKAN KATA-KATAKU, KATA-KATAKU, KATA-KATAKU.

AKU SEDANG DATANG DENGAN SEBUAH PANCING!! AKU SEDANG DATANG DENGAN SEBUAH PANCING!!! AKU MENGASIHI KALIAN ANAK-ANAKKU. AKU MENGASIHI KALIAN ANAK-ANAKKU!! OH DENGARKANLAH SEKARANG, DENGARKAN, KALIAN HARUS MENGHINDARI DARI KESENGSARAAN YANG SEDANG DATANG! TAHUN-TAHUN YANG GELAP DAN WAKTU YANG GELAP SEDANG DATANG. KALIAN HARUS BERSIAP-SIAP SEKARANG, BERSIAP-SIAP SEKARANG ATAU KALIAN TIDAK AKAN BISA MENANGANI KEGELAPAN ITU. KALIAN HARUS BERSIAP-SIAP SEKARANG ATAU KALIAN TIDAK AKAN BISA MENEMPUHNYA. AKU SEDANG BERBICARA KEPADA KALIAN ANAK-ANAKKU.”

Peringatan dari Tuhan
Diterima selama doa 8 Juni 2011, pukul 23:55
Steve Yong Kim & Yoojin Kim
(Penginjil Korea Selatan)

Sumber :
https://wannabextraordinary.wordpress.com/2011/07/02/kata-kata-dari-tuhan-%E2%80%93-kegelapan-hebat-sedang-datang-%E2%80%93-aku-menuntut-penyerahan-penuh/

Salam kasih dan persahabatan, serta kompak selalu. Tetap semangat, tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Share it:

Dreams Visions Prophecies

Post A Comment:

0 comments: