About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews


10 Ayat Quran Untuk Memahami "Islamic State" - David Wood


Share it:

Jika engkau ingin tahu pemerkosaan, pembantaian yang dilakukan atas nama Allah S.W.T. oleh ISIS, maka engkau harus mempelajari sejarah Muhammad beserta para sahabatnya. Sejarah itu ditemukan di Haditz dan buku-buku Sira. Jika engkau ingin melihat secara jelas garis besar pesan-pesan dan taktik yang dilakukan oleh ISIS dengan melihat Quran yang oleh kaum Muslim dipercaya sebagai arahan langsung dari Allah S.W.T. Bagi mereka yang tidak punya waktu untuk membaca Quran, ini terdapat 10 daftar ayat-ayat penting untuk memahami ISIS.

David Wood - Top Ten Quran Verses for Understanding ISIS. 10 Ayat didalam Quran untuk memahami ISIS. Shalom, begini penjabaran:

(43) Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu. (44) Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. (45) Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar. (46) Apabila kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu? Bukankah pemungut cukai juga berbuat demikian? (47) Dan apabila kamu hanya memberi salam kepada saudara-saudaramu saja, apakah lebihnya dari pada perbuatan orang lain? Bukankah orang yang tidak mengenal Allahpun berbuat demikian? (48) Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna." - (Matius 5:43-48).


#10
Quran 3:32 / Ali Imran:32 (Keluarga Imran)
qul athii'uu allaaha waalrrasuula fa-in tawallaw fa-inna allaaha laa yuhibbu alkaafiriina.
Say, "Obey Allah and the Messenger." But if they turn away - then indeed, Allah does not like the disbelievers.
[3:32] Katakanlah: "Ta'atilah Allah dan Rasul-Nya; jika kamu berpaling, maka sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang kafir".

Menurut Quran, Allah S.W.T. hanya mencintai seorang Muslim yang taat. Lihatlah bagaimana ISIS tidak suka kepada orang-orang yang bukan Muslim.

#9
Quran 48:29 / Al Fat-h:29 (Kemenangan)
muhammadun rasuulu allaahi waalladziina ma'ahu asyiddaau 'alaa alkuffaari ruhamaau baynahum taraahum rukka'an sujjadan yabtaghuuna fadhlan mina allaahi waridhwaanan siimaahum fii wujuuhihim min atsari alssujuudi dzaalika matsaluhum fii alttawraati wamatsaluhum fii al-injiili kazar'in akhraja syath-ahu faaazarahu faistaghlazha faistawaa 'alaa suuqihi yu'jibu alzzurraa'a liyaghiizha bihimu alkuffaara wa'ada allaahu alladziina aamanuu wa'amiluu alshshaalihaati minhum maghfiratan wa-ajran 'azhiimaan
Muhammad is the Messenger of Allah ; and those with him are forceful against the disbelievers, merciful among themselves. You see them bowing and prostrating [in prayer], seeking bounty from Allah and [His] pleasure. Their mark is on their faces from the trace of prostration. That is their description in the Torah. And their description in the Gospel is as a plant which produces its offshoots and strengthens them so they grow firm and stand upon their stalks, delighting the sowers - so that Allah may enrage by them the disbelievers. Allah has promised those who believe and do righteous deeds among them forgiveness and a great reward.
[48:29] Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu lihat mereka ruku' dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mu'min). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.

Percaya atau tidak Allah S.W.T. kekurangan rasa kasih dan sayang kepada orang-orang non Muslim. Hal ini jelas menggambarkan bagaimana orang-orang diluar Muslim diperlakukan. Lihat di Quran 48:29 - Muhammad itu adalah utusan Allah S.W.T. dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir (non Muslim). Siapa saja yang bersama Muhammad (Muslim) bersikap keras terhadap orang-orang kafir (non Muslim). Siapa saja yang bersama Muhammad (Muslim) bersikap penuh pengampunan terhadap hanya kepada sesama mereka (sesama Muslim). Akan tetapi politisi dan media massa banyak yang tidak tahu mengapa ISIS bersikap keras terhadap non Muslim.

#8
Quran 4:24 / An Nisaa' (Wanita):24
waalmuhsanaatu mina alnnisaa-i illaa maa malakat aymaanukum kitaaba allaahi 'alaykum wauhilla lakum maa waraa-a dzaalikum an tabtaghuu bi-amwaalikum muhsiniina ghayra musaafihiina famaa istamta'tum bihi minhunna faaatuuhunna ujuurahunna fariidhatan walaa junaaha 'alaykum fiimaa taraadaytum bihi min ba'di alfariidhati inna allaaha kaana 'aliiman hakiimaan
And [also prohibited to you are all] married women except those your right hands possess. [This is] the decree of Allah upon you. And lawful to you are [all others] beyond these, [provided] that you seek them [in marriage] with [gifts from] your property, desiring chastity, not unlawful sexual intercourse. So for whatever you enjoy [of marriage] from them, give them their due compensation as an obligation. And there is no blame upon you for what you mutually agree to beyond the obligation. Indeed, Allah is ever Knowing and Wise.
[4:24] dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah S.W.T. telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu ni'mati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah (S.W.T) Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

And [also prohibited to you are all] married women except those your right hands possess. [This is] the decree of Allah upon you.

Seorang wanita yang sudah bersuami tidak boleh dijadikan partner seks [dikawini]. Akan tetapi [kecuali] wanita yang telah menjadi budak dapat dijadikan partner seks dan Allah S.W.T. telah menetapkan akan hal ini. Apakah nama kelompok yang baru-baru ini melakukan pemerkosaan terhadap wanita-wanita yang menjadi tawanan mereka ? --- Lihat juga Quran 23:1-6, 33:50, 70:20-30.


#7
Quran 5:33 / Al Maa-Idah (Hidangan):33
innamaa jazaau alladziina yuhaaribuuna allaaha warasuulahu wayas'awna fii al-ardhi fasaadan an yuqattaluu aw yushallabuu aw tuqaththha'a aydiihim wa-arjuluhum min khilaafin aw yunfaw mina al-ardhi dzaalika lahum khizyun fii alddunyaa walahum fii al-aakhirati 'adzaabun 'azhiimun
Indeed, the penalty for those who wage war against Allah and His Messenger and strive upon earth [to cause] corruption is none but that they be killed or crucified or that their hands and feet be cut off from opposite sides or that they be exiled from the land. That is for them a disgrace in this world; and for them in the Hereafter is a great punishment,
[5:33] Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar,

Bagaimana dengan orang-orang yang mencoba untuk menghentikan ISIS dalam menetapkan hukum Sharia. Lihat Quran 5:33. Perhatikan bahwa ada beberapa hukuman mencakup kematian, penyaliban dan pemotongan bagian tubuh manusia.

#6
Quran 9:5 / Surat At Taubah (Pengampunan):5
fa-idzaa insalakha al-asyhuru alhurumu fauqtuluu almusyrikiina haytsu wajadtumuuhum wakhudzuuhum wauhsuruuhum wauq'uduu lahum kulla marshadin fa-in taabuu wa-aqaamuu alshshalaata waaatawuu alzzakaata fakhalluu sabiilahum inna allaaha ghafuurun rahiimun
And when the sacred months have passed, then kill the polytheists wherever you find them and capture them and besiege them and sit in wait for them at every place of ambush. But if they should repent, establish prayer, and give zakah, let them [go] on their way. Indeed, Allah is Forgiving and Merciful.
[9:5] Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.

Ketika Muhammad kalah dalam jumlah pasukannya, Muhammad menerima dengan sabar orang-orang musyrikin. Akan tetapi ketika Muhammad mempunyai pasukan yang paling kuat di semenanjung Arab, pesan-nya menjadi masuk Islam atau mati. Quran 9:5 berisi perintah final bagi kaum Musyrikin. Apakah hal ini terlihat jelas ?

#5
Quran 9:29 / Surat At Taubah (Pengampunan):9
qaatiluu alladziina laa yu/minuuna biallaahi walaa bialyawmi al-aakhiri walaa yuharrimuuna maa harrama allaahu warasuuluhu walaa yadiinuuna diina alhaqqi mina alladziina uutuu alkitaaba hattaa yu'thuu aljizyata 'an yadin wahum shaaghiruuna
Fight those who do not believe in Allah or in the Last Day and who do not consider unlawful what Allah and His Messenger have made unlawful and who do not adopt the religion of truth from those who were given the Scripture - [fight] until they give the jizyah willingly while they are humbled.
[9:29] Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah (S.W.T.) dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah (S.W.T.) dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah (S.W.T.)), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Kaum Musyrikin harus masuk Islam atau mati, engkau mungkin heran karena ISIS memberikan pilihan ketiga, yaitu : membayar jizyah. Lihat Quran 9:29. Maka 'keuntungan' kaum Kristiani dan Yahudi menurut Alloh adalah tidak perlu dibunuh atau menolak untuk masuk Islam, karena mempunyai pilihan untuk memberikan uang guna membayar jizyah sehingga menunjukkan kepatuhan. ISIS mengikuti aturan Quran.


#4
Quran 9:73 / Surat At Taubah (Pengampunan):73
yaa ayyuhaa alnnabiyyu jaahidi alkuffaara waalmunaafiqiina waughluzh 'alayhim wama/waahum jahannamu wabi/sa almashiiru
(73) O Prophet, fight against the disbelievers and the hypocrites and be harsh upon them. And their refuge is Hell, and wretched is the destination. --- lanjut ke --- (74) They swear by Allah that they did not say [anything against the Prophet] while they had said the word of disbelief and disbelieved after their [pretense of] Islam and planned that which they were not to attain. And they were not resentful except [for the fact] that Allah and His Messenger had enriched them of His bounty. So if they repent, it is better for them; but if they turn away, Allah will punish them with a painful punishment in this world and the Hereafter. And there will not be for them on earth any protector or helper.
[9:73] Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam [neraka]. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya. *-diteruskan ke 74*
[9:74] Mereka (orang-orang munafik itu) bersumpah dengan (nama) Allah (S.W.T.), bahwa mereka tidak mengatakan (sesuatu yang menyakitimu). Sesungguhnya mereka telah mengucapkan perkataan kekafiran, dan telah menjadi kafir sesudah Islam dan mengingini apa yang mereka tidak dapat mencapainya, dan mereka tidak mencela (Allah (S.W.T.) dan Rasul-Nya), kecuali karena Allah (S.W.T.) dan Rasul-Nya telah melimpahkan karunia-Nya kepada mereka. Maka jika mereka bertaubat, itu adalah lebih baik bagi mereka, dan jika mereka berpaling, niscaya Allah (S.W.T.) akan mengazab mereka dengan azab yang pedih di dunia dan akhirat; dan mereka sekali-kali tidaklah mempunyai pelindung dan tidak (pula) penolong di muka bumi.

ISIS bukan hanya melakukan penyerangan terhadap kaum non Muslim akan tetapi juga kepada kaum Muslim itu sendiri yang disebut sebagai kaum Munafik. Kenapa hal itu bisa terjadi ? Lihat Quran 9:73.

#3
Quran 9:111 / Surat At Taubah (Pengampunan):111
inna allaaha isytaraa mina almu/miniina anfusahum wa-amwaalahum bi-anna lahumu aljannata yuqaatiluuna fii sabiili allaahi fayaqtuluuna wayuqtaluuna wa'dan 'alayhi haqqan fii alttawraati waal-injiili waalqur-aani waman awfaa bi'ahdihi mina allaahi faistabsyiruu bibay'ikumu alladzii baaya'tum bihi wadzaalika huwa alfawzu al'azhiimu
Indeed, Allah has purchased from the believers their lives and their properties [in exchange] for that they will have Paradise. They fight in the cause of Allah , so they kill and are killed. [It is] a true promise [binding] upon Him in the Torah and the Gospel and the Qur'an. And who is truer to his covenant than Allah ? So rejoice in your transaction which you have contracted. And it is that which is the great attainment.
[9:111] Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu'min diri dan harta mereka dengan memberikan surga (paradise / taman. red) untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur'an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.

Bagaimana dengan orang-orang Muslim pecinta damai yang berada di negara-negara barat yang mengutuk pembunuhan yang mengatasnamakan Allah (S.W.T.). Malangnya, Islam tidak ditentukan oleh pendapat orang-orang Muslim dari negara-negara barat, akan tetapi Islam ditentukan oleh Allah (S.W.T.) seperti yang disebutkan didalam surah 9:111 seperti diatas. Allah S.W.T yang menentukan bagi orang-orang Muslim apakah mereka dibunuh atau terbunuh. Hal ini tidak seperti tetangga Muslim yang cinta damai akan tetapi seperti ISIS.

#2
Quran 47:35 / Surat Nabi Muhammad S.A.W:35
falaa tahinuu watad'uu ilaa alssalmi wa-antumu al-a'lawna waallaahu ma'akum walan yatirakum a'maalakum
[47:35] Janganlah kamu lemah dan minta damai padahal kamulah yang di atas dan Allah S.W.T. pun bersamamu dan Dia sekali-kali tidak akan mengurangi pahala amal-amalmu.
So do not weaken and call for peace while you are superior; and Allah is with you and will never deprive you of [the reward of] your deeds.
Ketika suatu komunitas Muslim merasa cukup kuat (berada diatas) untuk menghabisi kaum penyembah berhala, orang kafir (Kristen dan Yahudi), dan memerangi para munafik (Muslim yang dianggap tidak patuh kepada ajaran Islam), maka damai bukanlah suatu pilihan. Jika engkau mencari perdamaian sedangkan engkau berada diatas, maka engkau tidak akan punya pijakan yang kuat ketika ISIS mengetuk pintu rumahmu dan mengatakan kepadamu bahwa engkau adalah seorang munafik.

#1
Quran 1:106 / Surat Al Bawarah (Sapi betina):106
maa nansakh min aayatin aw nunsihaa na/ti bikhayrin minhaa aw mitslihaa alam ta'lam anna allaaha 'alaa kulli syay-in qadiirun
We do not abrogate a verse or cause it to be forgotten except that We bring forth [one] better than it or similar to it. Do you not know that Allah is over all things competent?
[2:106] Ayat mana saja yang Kami nasakhkan, atau Kami jadikan (manusia) lupa kepadanya, Kami datangkan yang lebih baik daripadanya atau yang sebanding dengannya. Tidakkah kamu mengetahui bahwa sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu?

Masyarakat di negara-negara barat mengutuk ISIS dengan menggunakan ayat-ayat damai didalam Quran. Bagaimana engkau mengatakan bahwa dirimu adalah seorang Muslim ketika Quran mengatakan bahwa tidak ada paksaan didalam agama. Akan tetapi ayat-ayat damai tersebut disebutkan Allah S.W.T. sebelum Dia memerintahkan pengikut-pengikut-Nya untuk membantai para penyembah berhala, dan orang-orang Kafir yaitu Kristen &Yahudi, dan untuk memerangi para Munafik (Muslim yang dianggap tidak menjalankan perintah Islam). Maka ayat yang penting yang bisa engkau ketahui untuk memahami ISIS adalah Sura 2:106, yang merupakan pondari /dasar doktrin [aturan] pencabutan ayat-ayat sebelumnya. Yaitu munculnya ayat-ayat baru yang membatalkan ayat-ayat sebelumnya. Yang artinya ayat-ayat damai didalam Quran yang menentang kekejaman ISIS sepertinya tidak berguna lagi [sedang tidur].

--- Demikian Penjelasan David Wood ...
  • Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. - (Matius 7:16-20).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Sumber :
http://quran.com/.
http://www.dudung.net/quran-online/indonesia.
Top Ten Quran Verses for Understanding ISIS (the Islamic State)
Acts17Apologetics - Published on Sep 7, 2014

Salam Kasih dan Persahabatan. Tetap semangat menjalani hidup ini. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Share it:

Acts17

Post A Comment:

0 comments: