About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews

Blog Archive


Muslim Afika Satu Desa Ikut Yesus - Amadou & Masiata


Share it:

Setelah saya melihat acara CBN saya menyadari bahwa Yesus datang kedunia mencintai aku. Maka aku memberikan hidupku kepada-Nya. Saya merasakan suatu sukacita malam itu. Sukacita itu terus ada didalam hidupku dan ada kedamaian didalam keluargaku.

Kesaksian Amadou dan Masiata. African Muslim Villagers turn to Jesus Christ. Amadou dan Masiata - Muslim sedesa ikut Yesus. Shalom, begini kisahnya :

Sebagai seorang Muslim yang taat, Amadou memuja Allah (Alloh) dengan hati sepenuhnya.

Amadou : "Saya percaya itu adalah jalan yang terbaik dan saya juga mempraktekkan mantera animisme. Dua hal itu merupakan sesuatu yang sangat kuat didalam hidupku."

Kemudian Amadou mengetahui sesuatu mengenai istrinya Masiata telah berubah. Beberapa bulan sebelumnya seorang penginjil CBN dengan video proyektor datang ke desa dan menyampaikan pesan yang belum pernah didengar sebelumnya. Amadou tidak mengetahui bahwa istrinya telah menghadiri pertemuan itu.
Masiata : "Setelah saya melihat acara CBN saya menyadari bahwa Yesus datang kedunia mencintai aku. Maka aku memberikan hidupku kepada-Nya. Saya merasakan suatu sukacita malam itu. Sukacita itu terus ada didalam hidupku dan ada kedamaian didalam keluargaku."

Masiata adalah salah satu dari 200 orang yang menerima Yesus malam itu. Amadou kemudian menghadiri acara CBN di desanya di kemudian hari. Dan setelah melihat video CBN dia berdoa tidak untuk menerima Tuhan Yesus tapi meminta bukti bahwa Tuhan bisa memberikan dia panen yang melimpah. Amadou telah menanam kapas semenjak dia anak-anak. Dan dia ingin mengetahui apakah Tuhan orang Kristen dapat menjawab doanya. Kemudian pada keesokan harinya dia siap untuk menyerahkan hatinya kepada Tuhan Yesus.

Amadou : "Ketika saya memutuskan untuk Kristus kemudian saya dipenuhi dengan sukacita. Saya baru tahu bahwa saya mengalami suatu pengalaman yang mengubah hidupku."

Sumber :
https://www.youtube.com/watch?v=hNUBfwMQ9EU
Africa Muslim Villagers turn to Jesus Christ!

Dan saat panen tiba beberapa bulan kemudian Amadou mendapatkan panen yang luar biasa.

Amadou : "Saya menerima panen 10 ton kapas tahun ini dibandingkan dengan sebelumya yang cuma 3 sd 4 ton. Ini adalah suatu mujizat karena ini lebih banyak dari panen-panen yang didapatkan sebelumnya."

Masiata : "CBN merupakan suatu berkat bagi kami. Saya mendapati bahwa video penginjilan merupakan penginjilan yang penting dan menunjukkan bahwa Kristus mencintai dunia ini."
---- Demikian akhir kesaksian mereka ...
Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, --maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu. (Matius 17:20).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat menjalani hidup ini dengan Iman dan Firman. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Share it:

Islam

Post A Comment:

0 comments: