About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews

Blog Archive


Masa Depan Amerika Serikat | The future of USA in FEMA CAMP - Pastor TD Hale


Share it:

Mereka membawa orang-orang ini ke suatu tempat semacam tempat pemrosesan. Saya berdiri didepan bangunan itu dimana saya melihat mereka dimasukkan dan diproses. Bagi saya, hal ini mengingatkan saya pada masa Hitler.
Barangsiapa ditentukan untuk ditawan, ia akan ditawan; barangsiapa ditentukan untuk dibunuh dengan pedang, ia harus dibunuh dengan pedang. Yang penting di sini ialah ketabahan dan iman orang-orang kudus. (Wahyu 13:10)
Mimpi Pastor TD Hale. Masa Depan Amerika Serikat. TD Hale - Masa Depan Amerika - FEMA CAMP.

Dibawah ini merupakan suatu transkrip pada suatu wawancara dengan Pastor TD Hale dari Calvary Christian Center (http://www.calvaryapostolicgallia.com/) di Galipolis, Ohio. Didalam wawancara itu, Pastor Hale menjelaskan rincian dari dua mimpi yang dia terima dari Tuhan. Mimpi pertama diterima pada tanggal 28 Desember 2011. Mimpi kedua diterima pada malam hari tidak lama setelah mimpi pertama diterima.

The interview was conducted on March 27, 2012 by Rick Wiles, and was broadcast on Trunews.com (trunews.com). You can listen to the interview here :
(http://www.trunews.com/Audio/3_27_12_tuesday_trunews2.mp3).
Transkrip mimpi ke-1

Dengan situasi amerika yang bisa kita lihat saat ini, dengan presiden dan pemerintahannya maka pasti ada tanda-tanda yang akan terjadi. Pada tanggal 28 Desember 2011, saya telah mencari Tuhan mengenai apa kata Tuhan bagi umat-Nya. Saya tidur malam itu seperti malam-malam sebelumnya. Tuhan benar-benar memberikan sesuatu penglihatan/mimpi pada malam itu mengenai apa yang akan terjadi.

Tentu saja saya terkejut dengan apa yang saya lihat. Didalam mimpi saya saya pergi melintasi benua Amerika. Saya mengambang, berada di udara mengunjungi benua Amerika. Saya tidak takut mengenai apa yang saya lihat. Kemudian tiba-tiba saya melihat banyak bom yang mendarat dimana-mana. Daratan itu hancur lebur.

Saya melihat semuanya rusak, rumput, pohon, semuanya. Semuanya hilang, terbakar. Tidak ada yang tersisa. Tidak tersisa pepohonan. Kerusakan total. Saya tidak tahu apakah hal ini terjadi di semua tempat, tetapi sejauh yang saya lihat, dari titik dimana saya berada saya lihat semuanya hancur.

Kemudian saya melihat orang-orang berdiri disekitar rumah mereka dan tidak ada sesuatupun yang tersisa, mereka memeluk satu sama lain. Saya melihat banyak orang terbaring meninggal, dan saya mendengar tangisan orang-orang sembari mengatakan 'hal ini seharusnya tidak terjadi, hal ini sesungguhnya tidak boleh terjadi'. Dan mereka meneriakkan kata-kata ini berulang kali, 'Hal ini sebaiknya tidak terjadi, oh Tuhan, hal ini seharusnya tidak terjadi.'

Bisa dikatakan bahwa terjadi perubahan dalam kehidupan. Tidak ada makanan, tidak ada air minum. Saya bisa mendengar bayi menangis, tersedu-sedu, saling merangkul satu sama lain dalam keluarga mereka. Mereka meminta pengampunan dari Tuhan. Pada saat saya berpindah tempat, saya melihat orang-orang berlarian, mencari orang-orang yang mereka cintai yang hilang dan mereka benar-benar, benar-benar, seperti orang gila. Kegilaan telah mengambil alih. Saya melihat banyak orang di pinggir jembatan dan menjatuhkan diri mereka lompat keluar dari jembatan, mereka bunuh diri. Hal itu begitu jelas terlihat oleh saya.

Kemudian saya berpindah ke sebuah kota besar yang terlihat seperti Columbus, Ohio. Kemudian tiba-tiba mendengar kengerian massal, keributan-keributan di jalan-jalan kota. Jendela-jendela dirusak. Ada banyak sekali orang mengambil barang-barang dikanan kiri mereka. Tetapi sepanjang yang saya lihat mereka tidak mengambil barang-barang seperti TV dan barang-barang elektronik. Mereka mengambil makanan. Mereka mengambil semacam keripik. Mereka mengambil minuman. Mereka mengambil segala sesuatu yang dapat mereka peroleh untuk bertahan hidup. Semua hal yang berhubungan dengan bertahan hidup. Saya dapat ketakan bahwa hal ini berbeda dengan kerusuhan-kerusuhan yang terjadi di masa lampau.

Kumpulan manusia itu berjumlah ribuan yang berusaha masuk kedalam toko-toko, sebanyak mungkin yang bisa masuk kedalam. Saya melihat mereka mendorong rak-rak dan mendorong berang-barang elektronik. Mereka berusaha mengambil makanan, roti, air minum kemasan. Mereka berusaha mencari semua barang yang bisa digunakan untuk bertahan hidup.

Pengacau-pengacau itu berkelahi satu sama lain. Saay melihat seorang pria mengambil sebuah pistol dari sakunya dan menembak pria lainnya tepat di kepalanya.

Pada bagian lain dari mimpi saya adalah yang paling membuat saya tertegun. Saat itu saya meninggalkan tempat yang lama, saya melalui suatu perjalanan secepat kilat. Kemudian saya berdiri di sisi belakang dari gedung putih (White House). Pada saat saya sampai disitu saya menengok keatas. Kemudian saya mendengar suara, 'Lihat ke balkon Truman'. Saya tahu apa yang dinamakan balkon, tetapi saya tidak tahu bahwa balkon itu punya nama Truman. Saya tidak tahu bahwa ada sebuah balkon yang bernama Truman sampai suatu saat saya bercerita kepada teman saya yang mana kemudian dia bercerita kepadaku bahwa ada sebuah balkon dengan nama Truman di gedung putih. Didalam pikiran saya, Tuhan memberitahukan ada balkon bernama Truman, dan itu menunjukkan bahwa mimpi itu berasal dari Tuhan.

Saya melihat presiden Amerika Serikat, Presiden Obama, berdiri di sebuah balkon dan saya melihat dia membawa sebuah senapan. Tiba-tiba, dari disebelah kanan saya mendengar suara yang keras, sangat keras. Ketika saya memalingkan wajah saya untuk melihat dari mana sumber suara tersebut, maka saya melihat seekor burung rajawali yang terbang di angkasa mengitari sekitar Washington DC. Saya tahu jeritan apa itu. Saya tahu itu adalah seekor rajawali.

Tiba-tiba saya melihat presiden AS - Obama mengarahkan senapan dan menembak rajawali itu sehingga mati dan jatuh ke tanah. Ketika saya melihat kembali ke arah presiden Obama dan saya melihat dia tersenyum sinis. Dan ini suara yang saya dengar dalam mimpi itu, 'Saya sudah selesai dan saya tidak lagi berurusan dengan ini didalam pemerintahan saya.'

Kemudian hening seketika. Kemudian saya mendengar suara 'Katakan pada umat-Ku bahwa ini adalah kehendakku, generasi yang benar dan yang tidak benar berada ditangan yang maha kuasa. Generasi yang benar akan mengetahui jalan mereka dan mengetahui apa yang harus dilakukan. Sedangkan generasi yang tidak benar akan kesana-kemari tidak tahu arah karena cangkir sudah penuh'

Akan ada orang-orang yang kesana kemari mengatakan saya tidak tahu mengapa hal ini terjadi, tetapi orang-orang harus mengetahui bahwa semua ini dibawah kendali Tuhan. Tuhan memberi pengertian kepada saya bahwa hal ini merupakan kehendak-Nya. Kita yang benar atau tidak benar harus menerima bahwa semua ini berada didalam tanganNya.

Hal ini sungguh mengejutkan saya bagaimana orang-orang tidak peduli ketika Tuhan sudah memberikan banyak peringatan melalui banyak sekali pelayan-Nya dan mereka tetap saja tidak percaya. Seperti kisah di Alkitab (Israel kuno). Tuhan mengirim para nabi dan memperingatkan mereka bahwa akan ada kerusakan, akan ada masalah, negara akan diambil alih. Tetapi orang-orang mengatakan, 'Tidak, hal itu tidak akan terjadi, Tuhan tidak mengijinkan hal itu terjadi. Tuhan tidak akan melakukan hal itu.' Tetapi hal itu terjadi pada akhirnya. Kemudian orang-orang akan kembali kepada Tuhan dan meminta pengampunan Tuhan dan mengatakan kami menyesal, tetapi hal itu sudah terlambat.

Sepertinya orang-orang tertidur. Mereka tidak berdoa. Mereka terus saja melanjutkan kehidupan seolah-olah hal ini tidak akan terjadi. Mereka mengira kehidupan berlanjut seperti sedia kala, seperti perkiraan bahwa di Amerika tidak sesuatu yang mendesak yang akan terjadi. Mereka tidak mengindahkannya, tetapi Tuhan mengatakan 'saat ini adalah waktu untuk bangun. Sesuatu akan terjadi. Dan kejadian ini akan berlangsung cepat. Jadikan doa kebutuhan utama didalam kehidupan.'

Didalam mimpi itu saya tahu bahwa ada suatu pertunjukan antara baik dan buruk. Saya melihat orang-orang berkumpul didalam rumah-rumah mereka dan ada pertemuan-pertemuan doa. Orang-orang berdoa didalam roh. Kemudian saya mendengar Tuhan berkata 'Katakan kepada hamba-hamba-Ku bahwa urapan khusus akan Aku berikan (tinggalkan) kepadamu pada hari-hari akhir. Gunakan pelindung dalam doa dan berdoalah engkau di tempat-tempat tersembunyi. Mata engkau akan diurapi dengan urapan khusus. Akan ada orang-orang yang begitu buta dengan FirmanKu. Semua hal akan diungkapkan pada waktunya. Akan ada gelombang supranatural yang akan melanda generasi ini dalam waktu dekat.'

Melalui penginjilan dengan media DVD, pita kaset dan buku-buku milik mereka, Tuhan akan memberikan kepada mereka makanan rohani untuk bisa bertahan selama waktu yang segera datang. Tuhan berkata : 'Hari-hari yang berat (gelap / pekat) akan segera datang.' - “There are harsh days coming.”

Seketika., segala sesuatu berubah didalam mimpi itu dan saya mendengar suara, suara Tuhan. Saya melihat didepan saya ada sebuah meja antik yang sudah berumur tua. Saya tahu bahwa diatasnya ada dokumen-dokumen yang sudah ditandatangani, dokumen-dokumen khusus. Saya melihat hasil pemungutan suara didalam suatu dokumen yang sudah ditandatangani. Saya melihat kertas / dokumen pemungutan suara itu ada dua nama, saya melihat nama presiden (Obama) dan nama Mitt Romney. Kemudian seketika nama presiden Obama ditandai / semacam ada tanda 'centang'. Saya melihat suatu tulisan disitu : 'Ini adalah keinginan dari Tuhan'. Kemudian saya terbangun.

Hari-hari Amerika akan berakhir. Tanda sudah diberikan. Saya memberitahukan umat Tuhan untuk bersiap. Saya katakan kepada mereka bahwa apapun yang mereka bisa kerjakan untuk keluarga mereka tolong lakukan secepatnya.

Transkrip mimpi ke-2

Pada suatu malam tidak lama setelah kejadian itu saya mendapatkan mimpi yang kedua yang mana saya melihat masyarakat Amerika sepertinya menjadi budak. Didalam mimpi ini saya berada didalam suatu hutan dimana saya melihat orang-orang berkemah. Mereka tidak berkemah seperti pada umumnya orang berkemah (camping). Mereka bersembunyi. Mereka semua berdiri disamping tenda mereka. Ada dua buah tenda. Mereka terlihat compang-camping. Mereka terlihat seperti belum mandi untuk jangka waktu yang sangat lama. Ada beberapa galon air dan mereka mencoba menyalakan api dan sepertinya mereka tidak ingin hal itu menarik perhatian mengenai keberadaan mereka. Tetapi mereka telah ditemukan.

Saya melihat petugas federal muncul dan membawa mereka. Mereka memborgol yang dewasa dan memasukkan mereka ke mobil, dan mereka juga membawa anak-anak juga. Saya melihat juga dua orang yang sudah tua dan mereka memasukkan juga dua orang tua ini kedalam mobil. Saya melihat agen-agen federal itu dan mereka berkata : 'Kami dari pemerintahan Amerika Serikat dan kalian ditahan.'

Saya tahu bahwa orang-orang ini lebih dari sekedar ditahan. Mereka membawa orang-orang ini ke suatu tempat semacam tempat pemrosesan. Saya berdiri didepan bangunan itu dimana saya melihat mereka dimasukkan dan diproses. Bagi saya, hal ini mengingatkan saya pada masa Hitler. Bangunan itu tampak seperti sudah dimodernisasi (semacam direnovasi), diperbaiki dan dicat, tetapi terlihat seperti compang-camping. Saya tahu bahwa bangunan itu adalah bekas basis angkatan bersenjata yang telah ditutup. Saya melihat mereka dimasukkan kedalam dan diproses. Saya melihat mereka disuruh memberi cap jempol.

Saya melihat mobil yang berjalan di rel kereta (rail cars) yang muncul disamping tempat ini. Saya tidak masuk kedalam 'mobil rel' ini maka saya tidak melihat apa yang ada didalamnya. Hal ini menakutkan saya. Hal itu sungguh mengganggu saya. Saya tahu bahwa Amerika berada didalam bahaya ketika aku melihat itu semua. Saya tahu bahwa kita bergerak ke suatu arah melalui suatu jalur dan tidak mungkin untuk kembali lagi.

Saya seperti masuk kedalam suatu kamp kematian (death camp). Apa yang saya lihat membuat saya muak. Saya tahu bahwa Amerika akan mengalami perubahan.

Catatan :

Kembali tahun 2004. TD Hale diberi pengertian dari Tuhan bahwa Obama akan menjadi presiden dan benar. Juga pada mimpi desember 2011, 6 bulan sebelum Mitt Romney muncul sebagai calon presiden dari partai republik. Hale melihat nama Mitt Romney ada di voting suara dan benar.

Postingan di website ini tanggal 2 nov 2012. Pemilihan umum presiden sudah 4 hari berlalu. Dan benar Obama terpilih kembali.

Ada 4 bagian dari mimpi pertama Hale :
1. Adegan 1 - Kerusakan total oleh bom
2. Adegan 2 - Kerusuhan masa di kota-kota besar di Amerika.
3. Adegan 3 - Presiden Obama menembak elang.
4. Adegan 4 - Obama memenangkan pemilihan ulang ke-2

Kalau kita balik maka menjadi :
1. Obama menang kedua kalinya
2. Obama menembak elang amerika
3. Kerusuhan massal
4. Kerusakan total oleh bom

Mimpi kedua ini yang mengkuatirkan :
Adanya kamp kematian - death camp seperti jaman hitler di pd-2. Tidak jelas kapan tapi tidak lama lagi terjadi di masa depan.

Sumber :
http://z3news.com/w/td-hale-prophetic-dreams-tell-the-future-of-america/
Silahkan dilihat keterangan sang Pastor dan pembuat webite. Disitu saudara bisa melihat wajah TD Hale.

Mimpi yang ke-4

Ini adalah penglihatan keempat yang diterima oleh Pastor TD Hale mengenai masa depan Amerika. TD Hale adalah Pastor di Calvary Christian Center in Gallipolis, Ohio.

Dibawah ini adalah transkrip dua wawancara Pastor TD Hale yang dipimpin oleh Rick Wiles dari Trunews.com pada tanggal 2-3 Januari 2013.

Mimpi ke-3 yang diterima oleh Pastor Hale pada musim panas 2012 yang berhubungan dengan Mitt Romney akan dihalangi untuk menjadi presiden. Mimpi itu sudah terjadi.

Transkrip mimpi ke-4

Mimpi ini diberikan kepadaku pada tanggal 24 November 2012. Didalam mimpi ini saya dibawa dengan cepat ke ruang ovel (the oval office - yaitu ruang kerja presiden AS yang berbentuk setengah lingkaran / ovel - red). Saya berdiri di ruang itu dan melihat presiden Amerika Serikat. Saya merasa hal itu begitu nyata, sampai-sampai saya merasa bisa menyentuh dirinya. Dia berdiri dibelakang meja. Ketika saya berdiri didepan dirinya saya mendengar suara dan saya tahu itu suara Tuhan. Saya mendengar suara itu mengatakan : 'Menangis dan meraunglah sebab kesengsaraan akan segera datang'

Kemudian tiba-tiba saya berpaling dan melihat di lantai ada seekor elang / rajawali seperti yang saya lihat pada mimpi bulan desember 2011, dimana elang itu ditembak oleh Presiden dan mati. Saya melihat presiden dibelakang meja dengan senyuman sinis yang sama seperti yang saya lihat di balkon Truman pada mimpi sebelumnya. Kemudian dia beranjak dari belakang meja dan berjalan diatas elang itu dan meletakkan kakinya pada leher elang tersebut. Kemudian dia membengkokkan leher elang tersebut dan memutarnya tiga kali sehingga kepala elang itu putus dan terpisah dari tubuhnya. Pada saat itulah saya mendengar suatu suara, "Roh Rehabeam " - Catatan : semangat Rehabeam adalah semangat pemberontakan, tidak mendengarkan nasehat orang tua tetapi lebih mengarah kepada keinginan kaum muda. Mau menang sendiri dan sombong :

http://gkysydney.org/renungan-gema-2007/peringatan-bagi-para-pemimpin-muda.html
1 Raja-raja 12

Kemudian saya melihat dia lagi dan dia mengenakan setelan yang serba hitam. Dia mengenakan kemeja hitam, dasi hitam. kaos hitam, celana hitam, semuanya yang dia pakai serba hitam. Kemudian saya melihat dia secara keseluruhan, dan tiba-tiba rongga dada disekitar hatinya terbuka, dan saya bisa melihat isinya, dan saya melihat hatinya diselimuti kabut hitam dan sangat pekat yang berputar mengelilingi hatinya. Kemudian saya tahu bahwa Tuhan menunjukkan kepada saya betapa jahatnya orang ini.

Kemudian dia berjalan menuju mejanya dan mengambil sebuah palu di tangannya. Palu itu sebagian kayu dan sebagian batu. Pegangan palu itu terbuat dari kayu dan kepala palu terbuat dari batu. Diatas meja presiden saya melihat sebuah dokumen (kertas) dengan kata-kata yang tertera sbb : ' The final abomination ' - 'Kekejian terakhir'. Kemudian dia memukul dokumen / kertas di mejanya tersebut dengan palu, dan ketika dia memukulkan palu ke meja tersebut mendadak saya merasakan semacam goncangan. Jujur, saya merasa sepertinya tempat tidur saya bergoncang. Nyatanya memang tempat tidur saya bergoncang dan saya bisa merasakannya. Saat dia memukul kertas / dokumen itu saya terlontar ke udara dan saya berdiri diatas gedung putih (White House).

Ketika gempa bumi mengguncang Wshington DC. Kemudian saya melihat bumi terbuka dan menuju tugu / monumen Washington kemudian menuju ke gedung Jefferson. Pada saat itu saya mulai melihat hujan dengan warna air ke-tua-tua-an. Warna air hujan itu seperti api atau sesuatu lainnya. Hujan itu mulai turun dan semakin lama semakin deras. Hujan itu secara perlahan-lahan turun dan airnya mulai naik. Ketika air mulai naik saya mulai naik lebih tinggi ke atmosfer dan melihat peta Amerika Serikat. Saya bisa melihat garis peta Amerika Serikat. Setelah membanjiri Washington maka mulai membanjiri seluruh Amerika Serikat. Saya melihat air itu melanda Maryland, West Virginia, Ohio, Michigan, Kentucky, Indiana, South Carolina, sampai seluruh Amerika Serikat.

Orang-orang mulai berteriak diseluruh negara dan yang saya dapat dengar adalah suara tangisan tersedu-sedu. Seperti ada sesuatu yang terjadi, sesuatu kehilangan yang besar, seperti jika saudara berkunjung ke rumah seseorang yang sedang berkabung dan seseorang telah meninggal dan saudara sangat dekat dengan mereka. Ini semacam suara tangisan yang sangat sedih. Bahkan didalam mimpi saya berpikir mengenai masa-masa nabi Nuh dan banyaknya orang yang tidak masuk ke bahtera itu. Mereka tidak mendengar peringatan nabi Nuh dan perintah Tuhan sehingga orang-orang itu berada diluar bahtera pada saat banjir datang. Ini seperti hal itu. Tuhan berbicara kepada mereka pada saat hari-hari akhir. Tuhan berbicara melalui Trunews.com, Tuhan berbicara melalui saudara/i, Tuhan berbicara melalui saya, dan pelayan-pelayan Tuhan lainnya yang saya kenal. Tuhan sedang berbicara.

Pada saat saya berada di udara (angkasa) saya melihat Amerika ditutupi oleh banjir tersebut. Kemudian tiba-tiba saya terhenti di udara dan saya dapat melihat seberkas sinar yang keluar dengan cepat dari banjir itu. Menyerupai kecepatan cahaya sinar-sinar itu mengarah ke udara. Jumlahnya mencapai jutaan seperti yang saya lihat. Kemudian saya dibawa lebih tinggi lagi dari bumi dan saya dapat melihat bulatnya bumi serta semua bagian bumi. Kemdian saya melihat sinar-sinar itu mengarah ke langit dan terlihat di seluruh dunia. Kemudian saya kembali ke bumi ke tempat asal saya mulai mendapatkan mimpi. Kemudian saya mendengar suara, " The shifting has begun." - "Pergerakan/pemindahan telah dimulai."

Kemudian saya melihat dari atas, saya melintas puncak beberapa gereja di Amerika. Gereja-gereja ini adalah gereja-gereja besar (mega-churches). Saya melihat gereja-gereja besar ini dari puncak gereja ke puncak gereja lainnya. Saya melihat nama gereja-gereja itu dan nama para pemimpinnya. Saya mendengar suatu suara, “A breeding ground for sin for the people know not Me but they play around their golden calf” - "Sebuah tempat pembiakan dosa bagi orang-orang yang tidak mengenal Aku tetapi mereka bermain-main dengan lembu emas mereka"

Sudah lama Tuhan memberikan saya suatu pengertian bahwa masih ada sedikit yang dipanggil. Ada sedikit disana dan disini. Banyak dari gereja-gereja besar ini (Mega-Church) tidak akan ada lagi. Gereja-gereja besar itu akan ditutup. Tuhan akan mengadakan beberapa orang disana dan disini yang akan mengadakan pertemuan ibadah dalam rahasia. Hari-hari penindasan ada didepan generasi ini.

Saat ini saya melihat ke banyak rumah. Saya tahu bahwa orang-orang ini mencintai dan melayani Tuhan dengan segenap hati mereka. Saya melihat didalam rumah-rumah wanita dan pria berkumpul bersama-sama kusuk berdoa diseluruh negeri dan kemudian saya mendengar suara, “The season is upon this nation because you have set abomination before my eyes, I will set judgment before yours.” - "waktu bagi bangsa ini telah habis sebab engkau melakukan kekejian didepan mataku, Saya akan menghakimi engkau."

Kemudian saya bertanya kepada Tuhan, "Kapan hal ini terjadi ?"
Saya mendengar jawaban, "Setelah dia disumpah." Kemudian saya terbangun.

catatan :
Obama disumpah menjadi presiden untuk kedua kalinya tanggal 21 January 2013. Kejadian demi kejadian akan meningkat setelah dia disumpah.

Sumber :
http://z3news.com/w/td-hale-4th-prophetic-dream/
January 10, 2013 5:15 pm By James Bailey
Silahkan dilihat keterangan sang Pastor dan pembuat webite. Disitu saudara bisa melihat wajah TD Hale.

Sumber lain :

[1]. http://beforeitsnews.com/alternative/2014/05/new-world-order-soon-fema-camps-for-christians-gun-owners-and-dissenters-america-falls-video-2966542.html
New World Order Soon: FEMA Camps For Christians, Gun Owners And Dissenters, America Falls (Video) - Disini saudara bisa melihat bentuk mobil rel kereta seperti apa - semacam mobil yang berjalan di rel kereta yang ada di sekitar kamp FEMA - disebut juga FEMA TRAIN.

[2]. http://truthalerts.com/tag/fema-camp-coffins/
Disini saudara bisa melihat beberapa macam bentuk kamp FEMA dan peti mati FEMA.

[3]. FEMA Camp Footage (Concentrations Camps in USA)
https://www.youtube.com/watch?v=0P-hvPJPTi4

[4]. Fema Camp Coffins Investigated
https://www.youtube.com/watch?v=m3zSDdm-SHI

[5]. FEMA TRAINS READY!!!.SHACKLES INCLUDED.
https://www.youtube.com/watch?v=TrarmdexeV0

[6]. NAVY Veteran says GET OUT NOW
https://www.youtube.com/watch?v=meOUdQrgYPQ

[7]. http://www.trueactivist.com/fema-camp-has-begun-homeless-first/
Rencananya FEMA untuk menampung para tuna wisma terlebih dahulu, kemudian ...

--- dll, silahkan dicari sendiri ...

Kalau kita berada di amerika dan melihat kamp FEMA untuk relokasi kalau ada bencana alam misalnya, tapi yang kita lihat itu adalah suatu tempat penampungan dengan dibatasi pagar dengan kawat berduri dan dijaga tentara, apa yang kita pikirkan ? Kalau kita berjalan dan menemukan peti mati FEMA di pinggir jalan dengan jumlah luar biasa, maka apa yang kita pikirkan ?
  • Matius 24 : 7-9, 21 - (7) Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat. (8) Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru. (9) Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku, (21) Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.
  • Dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku; tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. (Matius 10:22).
  • Barangsiapa ditentukan untuk ditawan, ia akan ditawan; barangsiapa ditentukan untuk dibunuh dengan pedang, ia harus dibunuh dengan pedang. Yang penting di sini ialah ketabahan dan iman orang-orang kudus. (Wahyu 13:10).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia. Tuhan Yesus pasti memberkati dan menguatkan. Amin.

Share it:

Dreams Visions Prophecies

Post A Comment:

0 comments: