About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews

Blog Archive


Lihat Shofar itu, Tuhan datang, Tuhan sudah sampai - Pengangkatan | Augusto Maquengo


Share it:

Seketika itu juga, para jemaat di gereja melihat sebuah cahaya yang sangat besar di atas bumi dan sebuah shofar (terompet) yang sangat besar turun dari langit dan bergerak terus ke tanah dan setiap orang di gereja mulai berteriak dengan keras : Lihat shofar itu, Tuhan datang, Tuhan sudah sampai.

Diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia :
(Versi asli lihat di bawah)
Kesaksian Augusto Maquengo, Pengangkatan.

Saudara-saudara,

Apa yang saya lihat kemarin, pada hari Kamis pukul 3:25, itu begitu nyata. Setelah berdoa dengan sungguh-sungguh, saya merasa pengurapan Roh Kudus seperti api di atas tubuh saya dan saya bisa merasakan bahwa urapan itu sangat kuat. Ketika sedang berdoa, saya memberitahu istri dan saudara ipar saya yang tinggal dengan kami, untuk berhenti berdoa dan setiap orang tetap diam sampai Tuhan berbicara kepada kami. Kami tetap diam untuk kira-kira beberapa menit dan ternyata ini begitu dahsyat. Setelah berdoa saya pergi dan mencoba berbaring di tempat tidur dan setelah beberapa menit saya melihat saya dan keluarga saya sedang berada di gereja dan pada waktu itu adalah tengah malam dengan sangat banyak orang di situ. Kami di sana berkumpul menunggu pengangkatan. Saya di sana bersama istri saya dan kelima anak saya. Ada sangat banyak orang dan saya melihat beberapa orang yang saya tahu dan bahkan saya berpikir bahwa ketika kami menunggu kedatangan Tuhan, mereka juga siap dan akan diangkat, TETAPI MEREKA TERTINGGAL.

Seketika itu juga, para jemaat di gereja melihat sebuah cahaya yang sangat besar di atas bumi dan sebuah shofar (terompet) yang sangat besar turun dari langit dan bergerak terus ke tanah dan setiap orang di gereja mulai berteriak dengan keras : Lihat shofar itu, Tuhan datang, Tuhan sudah sampai. Ketika saya berlari ke jendela untuk melihat shofar yang datang dari surga, saya melihat sebuah shofar yang sangat, sangat besar dan saya juga melihat Tuhan sendiri di udara di atas bumi tepat sejajar dengan tingkat ketiga dari sebuah bangunan begitu dekat dan begitu dekat dengan kira-kira dua malaikat yang dikirim ke gereja di mana kami berada. Seketika itu juga satu persatu dari kami mulai bertransformasi sebelum orang banyak melihatnya, termasuk orang-orang di Gereja. Setiap orang yang diangkat, pakaiannya tertinggal di tempat di mana dia duduk di gereja. Saya melihat orang-orang yang tertinggal mencoba untuk melompat dan merubah diri mereka sendiri tetapi tidak bisa, ini TERLALU TERLAMBAT! MEREKA TERTINGGAL DI BANGUNAN GEREJA. Saya kenal mereka dan ketika saya berubah saya bahkan meneriakkan nama-nama mereka untuk memanggil mereka dan saya mulai berteriak : mengapa kamu tetap tinggal? Apakah kamu belum mempersiapkan dirimu ketika kita berdoa? Saya sedang dalam tubuh spiritual saya dan sangat terkejut mengapa saudara-saudara yang sedang berdoa di gereja TERTINGGAL.

Ketika kami sedang bergerak dan terbang di udara, saya melihat istri saya juga bertransformasi, anak-anak saya dan saya bertanya kepada istri saya di mana anak-anak kecil yang lain, dan dia menjawab bahwa dia memberikan mereka kepada malaikat-malaikat yang datang bersama Tuhan untuk mengambilnya bersama mereka ke surga sementara kami terbang sendiri. Kami mulai bergerak melalui bumi dengan ratusan orang yang bertransformasi ke tubuh spiritual dan semua orang menyanyikan puji-pujian yang berisi ucapan syukur kepada Tuhan dengan penuh sukacita. Semua orang begitu memakai pakaian yang sangat indah dengan dress yang warna-warni dan memuji Tuhan, ini begitu nyata dan begitu baik dan memuaskan. Sukacita meluap di dalam hati saya dan saya sangat senang dengan pemikiran bahwa sekarang segalanya sudah berakhir. Saya terus meneriakkan tawa dan sukacita ketika saya terbang. Saya jauh lebih bersukacita ketika saya melihat seluruh keluarga saya diangkat dan begini, kami terbang menuju surga bersama-sama. Begitu nyata, begitu nyata, begitu nyata. Sukacita! Sukacita! Saya melihat itu dengan jelas.

Ketika kami bergerak semakin tinggi, saya melihat malaikat-malaikat menyentuh begitu banyak orang dan mereka mentransformasikan diri mereka satu per satu dengan sangat jelas dan sangat nyata. Kami mulai bergerak naik dan terbang normal di udara dan ini adalah sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan untuk terbang bersama Tuhan di sebuah perjalanan yang benar-benar penuh dengan kemuliaan. Di penglihatan ini, saya melihat waktunya adalah sekarang dan saat ini juga, saudara-saudara. Persiapkan, persiapkan, dan bersiaplah. Waktunya adalah sekarang, Tuhan berkata: sekaranglah waktunya, kata Tuhan. apakah kau akan datang atau kau mau tidur bersama dengan dunia?

Saudara-saudara,

Saya melihat ini begitu nyata saat ini juga seperti tidak pernah sama dengan sebelumnya. Ketika penglihatan ini berakhir, saya bangun untuk menulisnya dan Roh Kudus berkata: sekarang waktunya, sekarang waktunya, sekarang waktunya. Roh Kudus dan para Mempelai berkata: Datanglah Tuhan!

PERINGATAN SEKARANG adalah untuk anda supaya BENAR-BENAR BANGUN SAUDARA-SAUDARA. KUMPULKAN KELUARGAMU DAN PERSIAPKAN DENGAN SERIUS ketika mentaati Tuhan melalui Perkataan-Nya.

Saudara-saudara, beritahu semua orang bahwa kita akan segera pergi dari dunia ini dengan Tuhan kita. Bersiaplah dan bersemangatlah. Ini akan terjadi sekarang, seperti yang Tuhan katakan.

Semoga Tuhan memberkati kita semua dengan berlimpah.
Bro. Augusto Maquengo

Sumber :
https://wannabextraordinary.wordpress.com/2011/04/29/ini-adalah-kesaksian-mengenai-pengangkatan-dari-augusto-maquengo-selamat-membaca/

Salam kasih dan persahabatan. Salam semangat dan kompak selalu. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Share it:

Dreams Visions Prophecies

Post A Comment:

0 comments: