About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews

Blog Archive


Anak Arab Bisu Disembuhkan Tuhan Yesus Bisa Bicara - Pastor Karen Dunham


Share it:

Dia mengatakan kepada saya bahwa anaknya tidak dapat berbicara. Kemudian Pastor Karen mendoakan anaknya dan setelah didoakan anaknya bisa berbicara dengan baik sekarang.

The Living Bread International Church didirikan oleh seorang yang bernama Karen Durham. Dimana Karen dahulunya pernah mengalami suatu kesusahan didalam hidupnya. Sekarang bersama anaknya yang bernama Blake beserta sukarelawan dari seluruh dunia berkerja sama didalam organisasi non profit The Living Bread International memberikan bantuan kepada banyak orang diseluruh dunia. Perkembangan organisasi ini bisa dibilang pesat dan sekarang mereka mempunyai kantor cabang di Living Gaza, Jerusalem and Jericho. Sedangkan kantor pusatnya berada di kota Cantonment Amerika Serikat.
Sebab Engkau besar dan melakukan keajaiban-keajaiban; Engkau sendiri saja Allah. (Mazmur 86:10).
Disini diceritakan salah satu mujizat yang dialami oleh seorang Arab Palestina dimana anaknya awalnya tidak bisa berbicara, kemudian setelah didoakan oleh Pastor Karen akhirnya bisa berbicara.

Disembuhkan Tuhan Yesus. Seorang anak Arab bisu bisa bicara. The Living Bread International. Ajaib - Anak Arab bisu bisa bicara. Shalom, begini Kesaksiannya :

Nama saya Ahmad, dan saya bekerja di Living Bread International Church, Jerusalem dengan Pastor Karen dan saya juga berterimakasih kepada semua sukarelawan yang datang dari seluruh dunia untuk membantu kami di Jeriko. Dan kami disini bekerja membantu banyak orang dan berharap saudara dapat membantu kami juga. Disini kami bekerja untuk banyak orang seperti membangun / memperbaiki rumah.
Disebelah saya seorang wanita bernama Hannan, dan saya diberitahu Hannan mengenai anaknya. Dia bercerita kepada saya sebelum bertemu Pastor Karen dan dia mengatakan kepada saya bahwa anaknya tidak dapat berbicara. Kemudian Hannan bertemu dengan Karen. Kemudian Pastor Karen mendoakan anaknya dan setelah didoakan anaknya bisa berbicara dengan baik sekarang. Terima kasih.

Sumber :
http://www.livingbreadchurch.com/pastor-karen-dunham/
Arab child healed by Jesus
https://www.youtube.com/watch?v=joU_Z80uP-I
Uploaded on Jan 31, 2011
Sebab Engkau besar dan melakukan keajaiban-keajaiban; Engkau sendiri saja Allah. (Mazmur 86:10).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Share it:

Islam

Post A Comment:

0 comments: