About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews

Blog Archive


Rocker pemuja setan bertobat ikut Tuhan Yesus | Kirk Martin


Share it:

“Tiba-tiba muncul suatu sinar terang yang besar turun dari surga dan kemuliaan Tuhan masuk kedalam bus. Dan saya tidak tahu mengapa saya begitu benci Tuhan sedemikian besar. Segala sesuatu kelihatan menghilang dan yang tinggal adalah perasaan cinta. Saya merasa diterima. Saya merasa seperti anak-anak."

“Saya punya banyak kebencian. Saya memproyeksikan kebencian kepada banyak orang juga kepada anggota band yang lain. Dan keyaknya mereka akan meninggalkan kelompok ... Saya memusatkan untuk menyampaikan kepada banyak orang untuk percaya pada diri sendiri, mengikuti keinginan dan impian mereka sendiri dan menghancurkan siapa saja yang menghalanginya.”
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. (Yeremia 29:11).
Kesaksian KIRK MARTIN. Mantan rocker bertobat ikut Yesus Kristus. He Sold His Soul to the Devil - Then God Stepped In. Shalom, begini Kisahnya :

Kirk Martin loved the crowds, the adoration, the control of being a successful ... As leader of a heavy metal band, Kirk projected an angry, wild image on stage.

Kirk Martin :
“Hal yang terbesar adalah diatas panggung, mempunyai suatu pengendalian, menghipnotis orang untuk memuja dan membuat orang memujamu dan kagum melihat kamu manggung dan berpikir ‘Wow ... Saya ingin di atas panggung seperti mereka’ .”

Sebagai seorang pimpinan band rock, KIrk Martin selalu mencitrakan dirinya dengan kesan kemarahan dan keliaran diatas panggung.

Kirk Martin : “Dan ada ribuan manusia berteriak ...”

Diluar panggung orang melihat Kirk terkenal Jahat.

Kirk Martin :
“Saya punya banyak kebencian. Saya memproyeksikan kebencian kepada banyak orang juga kepada anggota band yang lain. Dan keyaknya mereka akan meninggalkan kelompok ... Saya memusatkan untuk menyampaikan kepada banyak orang untuk percaya pada diri sendiri, mengikuti keinginan dan impian mereka sendiri dan menghancurkan siapa saja yang menghalanginya.”

Kirk tidak tahu darimana kesuksannya ...

Kirk Martin :
“Saya berlutut dan mengais-ngais tanah. Saya mengatakan kepada Satan, jika dia memberikan apa yang aku inginkan, membuatku seperti Tuhan, memberikan aku narkoba, wanita dan kepopuleran, dan segalanya serta memberikan kekuatan untuk menghancurkan manusia, maka saya akan menyembah setan selama-lamanya. Dua hari lagi saya ditawari untuk menandatangani kontrak rekaman.”

Sementara Kirk memaksakan untuk mendapatkan ketenaran dan kemakmuran, ia menyembunyikan rahasia pribadi masa lalunya.

Kirk Martin :
“Pada masa kecil anak yang lebih tua dari saya menghina saya dan melakukan sodomi terhadap diri saya lebih dari sekali. Saya merahasiakan ini dan tidak pernah mengatakan kepada siapapun.”

Kemudian sex adalah bagian kehidupan band heavy metal –nya. Saat sebelum Kirk melakukan penandantangan kontrak rekaman dimana Kirk akan menjual jiwanya kepada setan, Kirk berjumpa dengan seseorang misterius.

Kirk Martin :
“Suatu pagi sekitar jam 9 pagi saya pergi ke suatu kedai kopi kecil. Ada seorang yang duduk didepan saya sambil membawa secangkir kopi dan mengaduknya. Saya melihat kepada orang itu dengan tatapan bengis. Kemudian saya mengatakan “What’s Happening ‘Dad’”. Kemudian orang itu berhenti mengaduk kopinya dan ia memandang mukaku dan juga mengatakan kalimat yang sama “What’s Happening ‘Dad’” – Ada apa ‘orang tua’. Kemudian saya berdiri dan mendekatkan wajah saya ke hidungnya dan saya mulai menyumpahi dia dengan kata-kata ‘kotor’ dari pikiran saya. Kemudian dia berkata ‘Tuhan mengirim aku kesini untuk mengatakan sesuatu kepadamu bahwa Dia mencintai kamu dan Dia menginginkan kamu tahu bahwa Dia tidak bertanggung jawab atas perlakuan anak yang menghina kamu ketika kamu masih kecil’...."

"... Dan hal yang sangat mengejutkan aku adalah orang tua itu menggunakan nama-Nya. Orang tua itu mengatakan ‘YESUS menginginkan kamu untuk memalingkan wajahmu kepada-Nya’. Kemudian orang tua itu melangkah keluar dan seketika aku menyusulnya dan pada saat aku keluar pintu orang tua itu sudah menghilang.”

Tidak lama setelah itu Kirk sedang tidur di Bis untuk keperluan tur band-nya . Pada malam harinya bis itu terguncang keras.

Kirk Martin :
“Tiba-tiba muncul suatu sinar terang yang besar turun dari surga dan kemuliaan Tuhan masuk kedalam bus. Dan saya tidak tahu mengapa saya begitu benci Tuhan sedemikian besar. Segala sesuatu kelihatan menghilang dan yang tinggal adalah perasaan cinta. Saya merasa diterima. Saya merasa seperti anak-anak. Seperti pada masa kecil sebelum saya dipermalukan. Kemudian Saya mengatakan ‘Yesus selamatkan aku atau hancurkan aku karena aku tidak mau dalam keadaan seperti ini lagi’. Saya menyadari sekarang bahwa didalam kehadiran Tuhan tidak ada ruang untuk dosa, kebencian, dan keburukan. Bahkan kemudian semua kejelekan itu meninggalkan hatiku.”

Akhirnya Kirk menangis sampai tertidur. Kemudian ketika Kirk bangun pagi harinya, segala sesuatunya sepertinya berubah.

Kirk Martin :
“Rumput terlihat hijau. Langit terlihat indah ... dan saya menjadi seorang yang berbeda ...”

Kirk kemudian tidak jadi menandatangi perjanjian rekaman lagu.

Kirk Martin :
“Seketika segala sesuatu yang aku inginkan sebelumnya ada didepan saya, tetapi saya tidak menginginkannya lagi. Saya meninggalkan semuanya dan tidak pernah menoleh kembali.”

Kirk menemukan gereja di kampung halamannya, dan tumbuh sebagai seorang kristen. Penasehat kekristenan disana juga menyarankan Kirk untuk mencari anak yang dulu pernah melakukan sodom pada Kirk dan mengampuni mereka.

Kirk Martin :
“Saya menemukan mereka. Kemudian saya menanyakan : “mengapa kamu melakukan ini kepadaku ?”. Kemudian dia mulai menceritakan bagaimana dia pernah juga disodomi. Orang itu menceritakan kepada saya (Kirk) bahwa dirinya juga pernah disodomi oleh anak lain dan dia membalas dengan melakukan hal yang sama terhadap saya (Kirk). Mereka telah memberikan hatinya kepada Yesus, dan kami berperlukan kemudian membicarakan masa lalu, berdoa, melupakan masa lalu dan menangis.”

Waktu berlalu. Sekarang Kirk mengubah arah talenta musiknya. Menulis dan menyanyikan lagu pujian. Kirk dan keluarganya menjelajahi seluruh negeri mengabarkan keajaiban yang mengubah hidup Kirk.

tetapi barangsiapa melakukan yang benar, ia datang kepada terang, supaya menjadi nyata, bahwa perbuatan-perbuatannya dilakukan dalam Allah." (Yohanes 3 : 21). Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14 : 6). Sebab Engkau besar dan melakukan keajaiban-keajaiban; Engkau sendiri saja Allah. (Mazmur 86 : 10). Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia." (Yohanes 16 : 33).

Sumber :
He Sold His Soul to the Devil - Then God Stepped In

Kirk Martin :
“Istri saya merupakan harta karun saya. Keluargaku merupakan kesaksian luar biasa dari ampunan Tuhan karena saya tidak menyangka mendapatkan berkat yang sedemikian besar. Saya menyadari seandainya saja Tuhan tidak memaafkan aku maka saya tidak akan melihat dan merasakan berkatNya.”

"Sebelumnya saya kecanduan narkoba, sex, kekerasan dan kebencian serta menggunakan musik untuk menghancurkan manusia. Tetapi Tuhan mengubah semuanya untuk kemuliaan-Nya."
----->>> Demikian penuturan Kirk mengakhiri kesaksiannya.

Salam Kasih dan Persahabatan. Tetapi semangat menjalani kehidupan ini. Tetap saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Praise Jesus Christ. Tuhan Yesus memberkati. Amen.

Share it:

Tobat

Post A Comment:

0 comments: