About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews

Blog Archive


Serangan Nuklir | Invasi China, Rusia dan Korea ke Amerika - Thy Kingdom Come


Share it:

Kemudian saya pergi keluar, pada saat itu kami keluar untuk mencari persediaan makanan. Kemudian saya melihat keatas, dan saya melihat banyak sekalian pasukan terjun payung diangkasa, kamu tahu seperti 'paratroopers'.

Mimpi Invasi negara asing ke Amerika. Russia - China - North Korea invade USA. Mimpi Amerika diduduki Rusia, China dan Korea Utara. Shalom, begini transkrip videonya :

"Apa kabar saudara/i, mimpi ini saya terima tahun 2012 mengenai serangan nuklir ke daratan Amerika, yaitu invasi pasukan asing. Didalam pikiran saya hal ini jelas akan terjadi segera, dan hal ini tidak terlepas dari penghakiman Tuhan terhadap Amerika. Amerika telah menjadi maju dengan pesat, hal ini dikarenakan berkat Tuhan kepada Amerika. Negara ini seperti sodom dan gomora dengan banyaknya aborsi, homoseksual, dan berbagai dosa lainnya. Dimanapun kita pergi banyak terjadi dosa. Saya keluar dari rumah melihat begitu banyak dosa di negara ini."

"Mimpi ini dimulai pada saat kami berada di ruang keluarga. Saya hidup dengan ibu dan paman saya. Kita tinggal di Brooklyn sekitar 5 menit dari lautan Atlantik, kamu bisa tinggal di rumah saya dan beberapa blok dari rumah saya kita menjumpai lautan. Pada mimpi itu kami duduk dan melihat ke jendela, dan kemudian ada kilatan di angkasa dan awan jamur naik keatas setelah itu. Dan saya yang duduk disitu berpikir , 'ini dia saatnya, penghakiman sudah datang. Kerusakan dimulai di negara ini.' Setelah kerusakan itu terjadi, saya, ibu saya dan paman saya pergi keluar untuk mencari persediaan, seperti obat-obatan, makanan, termasuk makanan kaleng, minuman dan apapun yang bisa kami dapatkan."

"Kemudian saya pergi keluar, pada saat itu kami keluar untuk mencari persediaan makanan. Kemudian saya melihat keatas, dan saya melihat banyak sekalian pasukan terjun payung diangkasa, kamu tahu seperti 'paratroopers'. Dan pada saat mereka sampai ke tanah maka mereka menteror orang-orang , memisahkan keluarga dan memasukkan mereka dan membawa mereka. Memisahkan istri dan suami, anak dari orang tua. Saya masih mengingat warna pola pakaian mereka seperti pola warna laut - warna kamuflase biru dan putih. Kemudian saya mencari di google dan menemukan , dan saya menemukan bahwa warna kamuflase ini digunakan oleh tentara asia, terutama Korea Utara dan China. Angkatan laut China dan Korea Utara. Juga digunakan oleh angkatan laut Rusia. Ketiga negara ini akan meluluhlantakkan Amerika. Saya melihat mereka memasukkan orang-orang kedalam truk dan membawa mereka pergi."
"Apa yang Tuhan berikan didalam roh saya adalah, dimana banyak orang yang mempunyai mimpi yang sama mengupload mimpi mereka di youtube, saya sangat yakin bahwa hal ini akan segera terjadi. Ini pesan yang saya dapatkan dan saya tetap berdoa. Saya tidak bisa memastikan bahwa pengangkatan akan terjadi setelah atau sebelum serangan itu, seperti yang banyak diceritakan orang didalam mimpi atau penglihatan mereka di youtube, banyak yang mendapatkan pesan dari Tuhani mengatakan bahwa pengangkatan serentak akan segera setelah missil dijatuhkan. Seperti yang saya katakan saya tidak tahu pasti, maka berdoalah bersama saya. Sekian dari saya, salam damai."

Catatan : Didalam video itu si pemberi saksi tidak memberikan nama, hal ini memang sering terjadi dimana kadang setelah bangun tidur, tanpa membuat transkrip mereka langsung bercerita dan diupload ke youtube.

Sumber :
Dream - Nuclear Attack and Foreign Invasion, Destruction of America
Published on Jan 24, 2014
ThyKingdomCome777
Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. (Yoel 2:28).
Salam kasih dan persahabatan dan tetap semangat. Tetap saling mengasihi manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati dan menguatkan kita semuanya. Amin.

Share it:

Dreams Visions Prophecies

Post A Comment:

0 comments: