About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews

Blog Archive


Menari dengan setan dalam praktek perdukunan - Sean Patrick William


Share it:

Kemudian saya berkencan dengan seorang wanita yang dapat melakukan sihir. Pada saat itu saya bertemu dengan orang yang bisa meramal dengan kartu tarot dan dapat melakukan rapalan atau mantera. Saya tahu mereka menggiringku ke upacara pemujaan setan tersebut, yaitu pengorbanan dengan menumpahkan darah. Dan mereka sudah mengatur itu semua. Pada saat itu saya sudah siap untuk melakukan hal itu.
Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. (2 Korintus 5:17).
Kesaksian Sean Patrick William - Dancing With The Devil. From Darkness to Jesus Christ. Sean Patrick William - Menari dengan setan. Shalom, begini kisahnya :

Sean Patrick William : "Saya mencari kekuatan, saya ingin mencari sesuatu yang nyata. Saya mencari sesuatu yang sangat menguatkan. Saya mencari sesuatu yang dapat bekerja didalam kehidupanku segera saat itu."

Hal supranatural yang selalu diinginkan oleh Sean Patrick. Ia menghadiri kebaktian gereja, tetapi tidak pernah melihat kekuatan Tuhan didalam hidupnya. Pada umur 14 tahun, Sean mulai menggunakan LSD, pada umur 17 tahun ketika orang tuanya bercerai, Sean kecanduan narkoba dan hidup di jalanan. Pada saat itu Sean menyalahkan Tuhan karena dunianya yang kacau dan kemudian mengambil keputusan berbahaya ke sisi gelap.

Sean : "Pada waktu itu, saya dasarnya mengutuk Tuhan. Saya mempunyai keinginan ini dasarnya membuat suatu perjanjian dengan setan, jika setan dapat melakukan sesuatu kepadaku, maka saya akan menjual jiwa saya."
Kemudian hidup Swan berubah, dia menjadi seorang pengedar narkoba. Kemudian Sean bertemu dengan orang yang mengaku memiliki kekuatan yang Sean inginkan, mereka memuja setan.

Sean : "Kemudian saya berkencan dengan seorang wanita yang dapat melakukan sihir. Pada saat itu saya bertemu dengan orang yang bisa meramal dengan kartu tarot dan dapat melakukan rapalan atau mantera."

Reputasi Sean sebagai pengedar narkoba bertumbuh dan demikian juga tumbuh keinginan Sean untuk mencari kekuatan supranatural.

Sean : "Didalam dunia narkoba saya berjumpa dengan mafia dari berbagai daerah, seperti mafia meksiko, dengan demikian saya menjumpai pula dengan banyak manusia yang berhubungan dengan setan."

Kelancaran didalam bisnis narkoba membuat Sean mampu untuk mendirikan suatu bar. Segera seorang pengusaha sukses nite club mendekati Sean dan meminta Sean untuk menjadi rekan bisnisnya. Pria itu menjamin Sean dengan keuntungan jutaan dolar tetapi hal itu adalah jebakan. Hal ini dikarenakan rekan bisnisnya itu mempraktekkan Sancturia, suatu bentuk pemujaan setan dengan melakukan pengorbanan hewan. Sebagai bagian dari perjanjian, Sean diharuskan untuk bergabung dengan praktek pemujaan setan tersebut. Suatu malam di nite club pria itu Sean mulai untuk melakukan upacara pemujaan setan.

Sean : "Saya tahu mereka menggiringku ke upacara pemujaan setan tersebut, yaitu pengorbanan dengan menumpahkan darah. Dan mereka sudah mengatur itu semua. Pada saat itu saya sudah siap untuk melakukan hal itu. Pria itu akan membawa saya didalam usaha bisnis nite club atau dj business dengan pengunjung sekitar 300-400 orang. Saat itu saya sedang pakai narkoba, kokain, dan minum minuman keras. Kemudian dia berpaling dan menunjukkan kepada saya sesuatu, ... sejumlah besar uang ..., dan dia berkata 'Bagaimana menurut-mu ?' "

Pada saat itulah pria itu menawarkan Sean suatu bisnis yang menjanjikan, jika Sean mau melakukan perjanjian dengan setan dengan pengorbanan darah. tetapi pada saat ini pikiran Sean menjadi jernih. Pengaruh obat menjadi hilang. Dan Sean mendengar sesuatu yang belum pernah dia dengar sebelumnya.

Sean : "Dan ketika dia berpaling, ada suatu suara yang berkata kepada rohku, seperti berkata kepada kesadaranku. Dan perkataan itu seperti ini : 'Surga itu nyata dan demkian juga neraka juga nyata. Kamu harus memilih.' Dan saat itu pertama kalinya didalam hidupku, saya saat itu berdiri dengan kekuatan dari Roh Kudus mengakui dosa dan pikiran saya jernih tidak mabok, dan saya melihat pria itu, dan berkata kepada diri saya 'Mengapa juga saya bisa disini ?' Kemudian saya berkata 'Tuhan tolonglah aku.' saya melanjutkan dengan berkata kepada Tuhan, 'Tuhan saat ini saya sedang pake narkoba, tetapi jika Engkau inginkan nyawaku, akan aku berikan kepada-Mu. Saya akan lakukan apa saya yang kamu inginkan.' Kemudian setelah saya keluar dari pintu itu, saya tidak lagi mau berhubungan dengan pria itu. "

Kemudian Sean menghentikan kebiasaan pake narkoba dan hebatnya tidak mengalami yang dinamakan demam narkoba.

Sean : "Kekuatan Roh Kudus itu sungguh luar biasa, seketika saya bebas dari kecanduan narkoba. Padahal sebelumnya saya berjuang keras tiga atau empat kali akan tetapi tidak berhasil."

Meskipun secara fisik kecanduan Sean secara ajaib hilang, tetapi pertarungan rohani didalam rumahnya masih berlangsung selama 9 bulan kedepan.

Sean : "Saya mengalami sesuatu yang aneh, ranjang saya naik keudara. Saat itu saya ketakutan dan sembunyi dibawah selimut. Kemudian saya capek selalu merasa takut. Suatu saat saya bangun dari tempat tidur dan mengatakan sesuatu 'Saya percaya kepada Yesus, sebaiknya siapapun kamu pergilah'. "

Kemudian gangguan setan mulai malam itu menghilang. Kemudian Sean mulai membaca Alkitab secara teratur.

Sean : "Pada saat itu saya belum aktif ke suatu gereja. Saya hanya menyiapkan dan membaca Alkitab. Saya beristirahat, membaca Alkitab."

Sean masih menjalankan bisnis bar-nya. Maka dia membaca Alkitab-nya pada saat kerja.

Sean : "Saya membaca Alkitab di tempat kerjaku. Saya melakukan ini disela-sela melayani pelanggan. Hal itu adalah suatu hal yang saya lakukan untuk membuat pikiran saya tajam."

Akhirnya Sean menjual bar-nya. Kemudian setelah 2.5 tahun berdoa dan mencari, Sean bertemu dan menikah dengan Christie.

Sean : "Terima kasih kepada Tuhan untuk istri dan anak-anakku. Dan dapat untuk menjalani kehidupan dan melayani Dia. Dan dapat mengenal dan merasakan kehadiran-Nya, didalam pribadi Yesus Kristus."

Christie mengatakan bahwa hidup Sean berdasarkan Alkitab adalah kunci didalam kehidupan yang bahagia dan sukses.

Christie : "Dia selalu membawa situasi kedalam Tuhan. Dan hidup kami dan keluarga berdasar kepada Firman Tuhan."

Sekarang dia menemukan kekuatan didalam Tuhan Yesus.

Sumber :
Dancing With The Devil - Uploaded on Apr 18, 2007.
His reputation as a drug dealer grew and so did his obsession for power. Then all hell broke loose when Shawn Patrick found a friend in the Church of Satan. http://www.cbn.com - 800-759-0700.

Sean : "Ketika saya bertemu Dia dan memberikan hidupku kepada-Nya. Ketika saya bertemu dengan Roh Kudus didalam roh, Dia mampu melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan manusia. Kekuatan-nya begitu luar biasa."
----- Demikian Sean mengakhiri kesaksiannya ...
Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. (2 Korintus 5:17).
Salam Kasih dan Persahabatan. Tetapi semangat menjalani kehidupan ini. Tetap saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Praise the One and The Only True Messiah - Jesus Christ. Yesus Kristus adalah Jalan yang lurus. Dia juga merupakan Jalan dan Kebenaran dan Hidup. Tuhan Yesus Memberkati. Amen.

Share it:

Tobat

Post A Comment:

0 comments: