About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews

Blog Archive


Setan Jibril gua Hira sumber inspirasi Muhammad | Zakaria Boutros


Share it:

"Tanda paling penting diseluruh cerita suci, didalam kedua perjanjian lama dan baru, bahwa malaikat akan membawa damai ! Contohnya ketika malaikat menemui perawan Maria, dia berkata 'Damai besertamu, segala berkat bagimu dan Tuhan besertamu.' Pemunculannya membawa damai, nyaman dan ketenangan. Namun penampakan Jibril (Gabriel) kepada Muhammad disertai dengan sesuatu yang menakutkan."

Ini adalah sekilas tanya jawab antara pembawa acara tv Rashid dan dua orang narasumber. Kita mengambil bagian dari pembicaraan itu mengenai Gua Hira (tempat Nabi Muhammad mengapatkan pewahyuan), seperti yang diterangkan oleh bapak Zakaria. (bapak Zakaria adalah penginjil dari Timur Tengah).

Zakaria Boutros. Horor Gua Hira. Begini penjelasannya :

Rashid : "Bapak Zakaria, menurut cerita, ketika Muhammad mengunjungi Gua Hira, kenapa dia tidak mengenali bahwa yang ditemuinya bukanlah jin, setan atau malaikat. Dan mengapa Muhammad gemetar ketakutan ?"

Bapak Zakaria : "Dengan hormat menanggapi pertanyaan saudara, menurut buku-buku Sira, Muhammad tidak pernah berpikir bahwa yang ditemuinya adalah malaikat ! Dia selalu percaya itu adalah jin dan itu adalah pengikutnya (Muhammad). Dia pernah disentuh jin dan dia juga punya banyak jin."
...
"Buku-buku Sira tidak pernah menyebutkan bahwa Muhammad pernah melihat malaikat disana. Kenapa ? Karena pemunculan malaikat kepada manusia selalu diikuti oleh banyak tanda. Tanda paling penting diseluruh cerita suci, didalam kedua perjanjian lama dan baru, bahwa malaikat akan membawa damai ! Contohnya ketika malaikat menemui perawan Maria, dia berkata 'Damai besertamu, segala berkat bagimu dan Tuhan besertamu.' Pemunculannya membawa damai, nyaman dan ketenangan. Namun penampakan Jibril (Gabriel) kepada Muhammad disertai dengan sesuatu yang menakutkan : malah mencekiknya ! Makanya tidak diragukan lagi bahwa itu adalah jin dan jin ini pengikut Muhammad !"

Rashid : "Seperti yang bapak Zakaria katakan bahwa tanda kemunculan malaikat adalah damai, namun yang terjadi terhadap Muhammad tidak ada kedamaian !"

Bapak Zakaria : "Horor ! Malaikat mencekiknya. menurut kisah - tiga kali malaikat berkata : Baca ! Muhammad menjawab : 'Aku tidak bisa membaca', lalu malaikat mencekiknya. Bagaimana itu adalah malaikat jika dia mencekiknya. Malaikat datang sebagai malaikat rahmah, memberi hidup, bukan menakuti orang ! Dari sini Muhammad diragukan bahwa ini tidak bisa malaikat ! Muhammad tidak pernah bahwa ini adalah malaikat. Dia berpikir itu adalah setan, dan dia pergi kepada Khadija dan berkata : 'Aku melihat pengikut atau aku telah disentuh jin.' Itulah anggapan dia semua !"
(16) Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? (17) Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. (Matius 7:16).
Sumber :
Setan Jibril Gua Hira sumber inspirasi Muhammad - Zakaria Boutros
Sumber asli
Horor Gua Hira (Sub-Ind)
https://www.youtube.com/watch?v=cg4qAieMPhM
oleh : Saudara Kandung - Uploaded on Jan 8, 2012
"Nabi" dicekik atau sekedar di dekap dengan keras, sebagaimana tertulis dalam hadits sahih Bukhari mengenai kedatangan roh tidak dikenal di Gua Hira.
Referensi : http://www.islamonline.net

Salam kasih dan persahabatan. Tetap saling mengasihi sesama manusia apapun agamanya. Tetap semangat menjalani hidup ini. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Share it:

Islam

Post A Comment:

0 comments: