About

About
Tuaian Akhir Zaman

Total Pageviews

Blog Archive


Penglihatan Perang Dunia ke-3 - I DREAM WW III - John 3:16


Share it:

Saya berada didalam sebuah studio stasiun televisi dan melihat dua orang politisi sedang berbicara. Satu diantaranya adalah Barack Obama yang mengatakan : '.... Selama perang dunia ketiga ...' / '... During the thirth world war ...'

Mimpi dan penglihatan ini diperoleh oleh seseorang dan kemudian dia membuat film dan diupload ke Youtube. Hal ini sering terjadi, tetapi bersyukur dia sudah membuat transkrip didalam videonya, sehingga lebih mudah diceritakan kembali.

Cover depan diambil dari :
http://dailysignal.com/2012/03/27/morning-bell-obama-whispers-away-americas-security/

I DREAM WW III. Saya bermimpi Perang Dunia ke-3. I DREAM WW III.

Berikut ini adalah tiga buah mimpi dan penglihatan yang diberikan kepada seseorang, dimana dia mengupload-nya ke youtube. Berikut rinciannya :

[1] Prophetic Vision from the Lord Jesus Christ: WW3.
Published on Oct 2, 2014
John 3:16

Saya mendapatkan penglihatan ini pada tanggal 1 juli 2013.

Didalam penglihatan itu saya berada didalam sebuah studio stasiun televisi dan saya melihat dua orang politisi sedang berbicara. Satu diantaranya adalah Barack Obama yang mengatakan : '.... Selama perang dunia ketiga ...' / '... During the thirth world war ...'. Segera setelah saya mendengar perkataan itu, saya menaiki panggung dan saya mendekati Obama sembari mengatakan : 'Akhirnya kamu mengakui bahwa perang dunia ke-3 telah mulai ?'. Kemudian Obama melihat saya dengan pandangan seakan-akan saya mengetahui rahasia terbesarnya. Dia tidak menjawab pertanyaan saya, kemudian saya bertanya lagi : 'Akhirnya kamu mengakui bahwa kamu akan memulai perang dunia ketiga ?' Dia sepertinya tidak mendengarkan. Saya hampir jatuh berlutut, kemudian saya mengangkat tangan saya keatas dan berkata : 'Tolong, datanglah kepada Tuhan Yesus, hanya Dia yang dapat menolong kamu, kembali kepadanya untuk mendapatkan keselamatan, hanya Dia yang dapat menghentikan ini !'

Obama mengetahui dengan baik semua yang aku katakan ini, dia melihat aku dan terus mengucapkan pidatonya. Kemudian Obama berdiri dari kursinya, sementara politisi-politisi lain, semua kepala negara, mendekati dan menyalami dia.

Sementara saya melihat semua adegan ini, saya juga melihat mantan presiden Italia Silvio Berlusconi, ada disana juga. semua menggunakan pakaian serba hitam. Silvio Berlusconi berlalu didepan presiden Obama, tetapi mereka tidak berbicara satu sama lainnya. Kemudian kelompok itu pergi memasuki studio televisi, tetapi saya tidak tahu pergi kemana. Saya ingat melihat juga didalam group itu, yaitu istri presiden Obama, yang berbicara dalam bahasa Jerman dengan Silvio Berlusconi.

[2]Prophetic Vision from the Lord: New York Is Going To Get Nuked
Published on Oct 2, 2014
A revelation from the Lord from April 22, 2014.

Isinya :

Saya sedang bermimpi di kota New York, di Manhattan dan saya melihat beberapa macam ledakan-ledakan. Ledakan itu besar sebab saya melihat tutup selokan-selokan air itu terlempar dari tanah ke udara. Air muncul dari dalam tanah dengan tekanan yang luar biasa besar dan menyebabkan tutup-tutup selokan itu terlempar ke angkasa. Saya tahu didalam penglihatan itu adalah sebuah ledakan nuklir.

Kemudian saya mendapati diri saya mengendarai mobil yang bagus keluar dari kota itu. Setelah saya keluar dari kota itu, kemudian saya memarkir kendaraan saya di rerumputan, saya lihat bahwa rumput itu kering, warnanya berubah menjadi coklat.

Saya memarkir kendaraan saya dan berusaha membuat video dan mengunggahnya ke youtube untuk memberitahukan kepada banyak orang, tetapi saya tidak bisa, kemudian saya memalingkan wajah saya ke jalan di depan saya dan saya melihat banyak sekali kendaraan keluar dari kota itu. Arah jalur kendaraan itu mengacu kepada hanya satu tujuan, yaitu keluar dari kota itu.

Kemudian saya melihat peta, didalam penglihatan itu saya mendengar kata Russia.

Kemudian adegan didalam mimpi saya berubah. Saya berada didalam sebuah penampungan darurat. Saya sedang duduk di ranjang kemudian ada seseorang yang meminta saya apakah bisa berbagi tempat tirur. Kemudian saya mengatakan, bisa silahkan. Kemudian dia meninggalkan tasnya di ranjang.

Kemudian adegan didalam mimpi saya berubah, saya berada di sebuah toko bahan makanan. Saya ingat saya membeli beberapa pena / alat tulis. Saya membeli 3 pena, tiga pena yang berwarna hitam.

Setelah saya mengambil tiga pena yang berwarna hitam tersebut, saya berjalan ke rak lainnya dan saya melihat kacang-kacangan di rak tersebut, dimana saya juga melihat 2 orang laki-laki ingin juga mengambil dan membeli kacang-kacangan tersebut sebab tidak ada makanan lainnya.

Saya berpikir adalah baik untuk membeli kacang-kacangan dan merendam didalam air hangat dan perlahan-lahan akhirnya kacang-kacangan tersebut matang jika tidak ada cara lain untuk membuat makanan menjadi hangat.

Catatan :
Begini sebagian isi pidato presiden Obama di di kota Hague, Belanda :

'...so, my response then continue what i believe today which is Russia's actions are problems. They don't pose the number one national threats to the united states. I continue the much more concerns what is come to our security, with the prospect of the nuclear weapons going off in Manhattan ...'

--- Dari sini saudara/i bisa menilai bahwa Obama lebih menguatirkan keamanan dalam negeri daripada kekuatan Rusia. Seperti kemungkinan penyerangan ke Afganistan disebabkan oleh peristiwa 9/11, kala itu banyak yang percaya penyerangan ke Amerika - yaitu peristiwa 9/11 adalah serangan oleh pihak asing. Kennyataannya sekarang orang tahu bahwa peristiwa 9/11 adalah Inside Job, atau pemerintah AS sendirilah yang menggunakan istrumen 9/11 untuk melegalkan penyerangan ke Afganistan. Sekarang Obama mengatakan kuatir akan keamanan dalam negeri seperti senjata nuklir yang akan meledak di kota Manhattan, New York.

Ini yang saya lihat didalam mimpi saya, tetapi saya ingat bahwa pada saat saya mimpi saya juga bisa melihat ruang tidur saya secara bersamaan.

[3]. Vision from The Lord Jesus Christ: Warships ~ March 24, 2015
Published on Mar 26, 2015 - Kapal-kapal perang - Warships. Ini adalah penglihatan yang diterima tanggal : 24 maret 2015.

Isinya :

Diberkatikan semua saudara/i ku didalam Tuhan Yesus Kristus. Saat itu saya sedang berbaring dan berdoa kepada Tuhan, saya menanyakan kabar-kabar perang apakah perang dunia ke-3 itu benar. Apakah perang dunia ke-3 itu akan segera datang.

Ketika saya berdoa saya tertidur dan saya melihat 2 atau 3 kapal perang di lautan, kapal-kapal perang itu bergerak ke suatu tujuan tertentu. Disebelah sisi kapal-kapal perang tersebut terdapat tulisan-tulisan dengan warna militer. Kemudian saya terbangun dan menyadari bahwa selama saya melihat ini sepertinya saya setengah tertidur. Saya menanyakan konfirmasi dari Tuhan mengenai apa yang saya lihat. Apakah saya harus membuat video mengenai penglihatan ini. Kemudian Dia membimbingku mengenai ayat-ayat Alkitab di Markus 4:21-23;
Markus 4 : 21-23 = (21) Lalu Yesus berkata kepada mereka: "Orang membawa pelita bukan supaya ditempatkan di bawah gantang atau di bawah tempat tidur, melainkan supaya ditaruh di atas kaki dian. (22) Sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan dinyatakan, dan tidak ada sesuatu yang rahasia yang tidak akan tersingkap. (23) Barangsiapa mempunyai telinga untuk mendengar, hendaklah ia mendengar!"
Tuhan akan menunjukkan banyak hal kepada semua anak-anak-Nya. Sebagian kecil manusia yang merancang perang dunia ke-3 ini berpikir mereka dapat menyembunyikan semuanya, tetapi Tuhan Yesus mengetahui dan melihat segala hal.
  • Yoel 2:28,31 : (28) Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. (31) Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu.
  • Akan terjadi pada hari-hari terakhir--demikianlah firman Allah--bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi. (Kisah Para Rasul 2:17).
Sumber :
Revelation from the Lord Jesus Christ~WW3~USA-Russia~Obama & Medwedew
Published on Mar 31, 2015

Mimpi dan penglihatan diatas adalah wacana bagi kita semuanya. Mimpi dan penglihatan tidak bisa diabaikan begitu saja, mungkin sebagian dari kita tidak mempercayainya, akan tetapi bisa menyadarkan kita untuk berjaga-jaga sebab hari kedatangan Tuhan Yesus kita semua tidak mengetahuinya dan pastinya sudah dekat.

Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati dan menguatkan kita semuanya. Amin.

Share it:

Dreams Visions Prophecies

Post A Comment:

0 comments: